Jelang Nyoride Bareng SVNX Racegear : Riding Santuy Sekaligus Refreshing

BeritaBalap.com- SVNX Racegear yang sedang hits namanya di kalangan balap cakar tanah alias grasstrack bakal menggelar acara Nyoride Bareng SVNX Racegear. Ini acara riding santuy sekaligus refreshing yang akan berlangsung pada Kamis 22 Oktober mendatang.

Nyoride Bareng SVNX Racegear rencananya akan start mulai pukul 16:00 dari workshop SVNX yang berlamat di kampung Pangjeleran RT 05 / RW 07, Cisitu, Sumedang, Jabar menuju jalur pinggir Bendungan Jatigede. Selanjutnya Nyoride alias riding sore sembari menikmati suasana senja dilanjut ke lokawisata alam Panenjoan.

koizumi

“Nanti selain riding santuy dan refreshing juga dalam rangkaian Nyoride Bareng SVNX Racegear kita juga akan menggelar baksos. Oh ya, untuk sementara pesertanya masih kita batasi kita utamakan untuk member SVNX dengan baiay registrasi sebesar Rp 150 ribu dan tiap peserta sudah mendapatkan makan dan t-shirt,” bilang Irfan owner SVNX didampingi Mang Faser.

Ingat,…! Bagi para peserta Nyoride Bareng SVNX Racegear wajib menggunakan safety riding serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker. Jangan lupa juga untuk selalu jarak. Caranya, peserta Nyoride Bareng SVNX Racegear dilarang boncengan.

Seperti apa keseruan Nyoride Bareng SVNX Racegear, pantau terus update terbarunya ya gaes…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like