Bagnaia Pecco Cerita Kehidupan Pribadi Setelah Raih Juara Dunia MotoGP

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) menerima penghargaan dalam FIM Awards yang dihadirkan di Rimini Italia. Jadi tidak jauh dari markasnya VR46 Riders Academy di Tavullia.

BACA (JUGA) : Berapa Puluh Miliar Bonus Yang Diterima Pecco Setelah Juara Dunia MotoGP 2022 ?

Tentu saja, penghargaan yang diterima oleh Pecco karena meraih juara dunia MotoGP 2022. Dia datang bersama dengan pacarnya Domozia Castagnini.

koizumi

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui kehidupan pribadi keseharian yang dijalani Pecco. Yang menarik, bahwa Pecco itu sangat menyukai pakaian tuksedo. Jadi ini istilah untuk jas dan celana panjang warna hitam dengan dasi kupu-kupu. Pakaian ini yang sering dipakai murid VR46 tersebut.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Mau Pindah Yamaha Jika M1 Quartararo-Morbidelli Terbukti Kompetitif 2023 ?

“Saya sangat suka memakai jas karena itu berarti saya baik-baik saja. Bahkan harus berpakaian seperti itu adalah suatu kepuasan, ”ucap Pecco yang saat ini usianya 25 tahun.

Pada sisi lain, Pecco juga menyebut tidak ada yang berubah dari dirinya setelah meraih yang terbaik dalam balap MotoGP. Ia tetap ikut berbelanja bersama pacarnya, termasuk pergi ke kantor pos yang notabene berhubungan dengan service penggemarnya ataupun keperluan lain.

BACA (JUGA) : KTM Gandeng Teknisi Balap F1 Tim Red Bull Racing Demi Libas Ducati Tahun Depan

“Untuk saat ini, saya terus berbelanja, pergi ke kantor pos, jadi saat ini saya melakukan apa yang saya lakukan sebelumnya. Saya tidak tahu bagaimana dan apakah ini akan mengubah hidup saya, saya tidak tahu, “tambah Pecco yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like