Ternyata Marc Marquez Masih Absen di Seri Aragon

BeritaBalap.com-Ternyata Marc Marquez (Repsol Honda) masih akan menjalani recovery alias penyembuhan pada tulang lengannya yang patah. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut kembali absen di balapan seri Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (16-18 Oktober).

Diprediksi kuat, Honda tidak ingin kesalahan fatal sebelumnya kembali terulang. Ini ketika memaksakan Marquez balapan pasca 3-4 hari proses operasi yang kemudian membuat kondisi lengannya semakin parah.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Aragon (16-18 Okt, Dalam WIB)

koizumi

Secara logika juga, justru akan beresiko. Padahal poin sudah tidak bisa dikejar. Lebih baik hingga fit 100 persen. Adapun pengganti dari Marquez adalah Stefan Bradl yang Minggu kemarin di Le Mans dapat finish ke-8 dalam kondisi wet-race.

“Saya senang bahwa saya akan terus bersama tim Repsol Honda di Aragón, tetapi saya juga berharap Marc terus pulih dengan baik, “ujar Stefan Bradl yang dilansir dari media SpeedWeek.com.

BACA (JUGA) : Bos Avintia Tegaskan VR46 Harus Bayar Jika Ingin Adiknya Balapan, Sebut Tim MotoGPnya Tidak Lanjut 2022

“Tujuan saya adalah untuk memberikan hasil terbaik bagi Honda, “tambah Bradl. Jadi ini adalah balapan ke-8 bagi Stefan Bradl yang sebelumnya adalah penguji HRC. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like