Jelang One Prix Putaran 3, ART Yogyakarta Bakal Siapkan Motor Baru

BeritaBalap.com – Setelah Dicky Ersa pembalap ART Yogyakarta  yang sudah menggunakan Honda Supra GTR 150R untuk bertarung di One Prix kelas expert pada putaran 2 kemarin, untuk selanjutnya Haris ‘sakti’ Mletis bakal siapkan motor baru untuk pembalap expert lainnya.

Baca Juga : Pembalap ART Yogyakarta Awhin Sanjaya Hantar Kontingen Papua Raih Medali Emas PON XX Papua

Adalah Aditya Prakoso yang bakal dipersiapkan motor Honda Supra GTR 150R untuk membantu performa pembalap bernomor start 24 tersebut, sekeda informasi saja Aditya sendiri sudah 2 putaran One Prix masih belum bisa menyelesaikan balap.

koizumi

“Motornya masih trouble, dan juga mungkin Adit sendiri masih butuh adaptasi dengan Honda Sonic yang belum bisa dijinakkan. Makanya di seri selanjutnya kalau sudah beres akan saya siapkan Honda GTR 150R yang sudah menghantarkan dirinya juara nasional di 2019 lalu,” bilang Mletis pada penulis.

Aditya Diharapkan Bisa Segera Beradaptasi Dengan Honda Supra GTR 150R Di Seri 3 Nanti

Menurut Mletis, Aditya diharapkan bisa lebih cepat beradaptasi dengan Honda GTR 150R dan secepatnya bisa segera menyesuaikan dengan kelas expert yang sejatinya tahun ini mulai bertarung di kelas tertinggi One Prix.

“Masih progres, semoga secepatnya dan bisa selesai tepat waktu sebelum One Prix putaran 3 digelar. Dan semoga saja sirkuit bisa bergeser supaya setingan motor bisa segera ketemu,” tambah mekanik murah senyum ini.

Saat ditanya mengenai Awhin Sanjaya apakah bakal ikut menyusul Dicky dan Adit menggunakan Honda Supra GTR, Mletis masih belum bisa memberikan jawaban pasti. Karena Awhin sendiri juga masih kembali beradaptasi menggunakan motor bebek lagi setelah lama menggunakan motor Sport di ARRC. CHR

Facebook Comments

You May Also Like