Ini Pengakuan RTP, Sudah Oke Ijin Gugus Tugas Covid-19 Walikota Tasikmalaya, Tapi Dibatalkan

BeritaBalap.com-Menarik mencermati dan menginvestigasi serta menganalisa lebih mendalam sehubungan pembatalan gelaran balap OnePrix 2020 yang diumumkan semalam (30 September).

Ini sehubungan langkah yang disebut penulis dengan kalimat “operasi senyap” yang dilakukan untuk terselenggaranya Oneprix 2020. Salah satunya, opsi gelaran di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat dimana ada upaya dukungan lobi dari Haji Rio Teguh Pribadi, akrab disapa RTP.

BACA (JUGA) : Tok Tok Tok ! Operasi Senyap Gagal ! OnePrix 2020 Resmi Batal !

koizumi

Tentu saja, upaya terrsebut diketahui pihak OMM selaku promotor penyelenggara OnePrix 2020. Kan operasi senyap ini diketahui bersama pelaku Oneprix. Menurut RTP, sudah oke dari Gugus Tugas Covid-19, yaitu Bapak Walikota Tasikmalaya. Jadi tinggal menunggu tanggal pelaksanaan di OMM dan langsung tanda-tangan.

Aduh, Mas lemes dengan pembatalan OnePrix ini, “tegas RTP. “Tinggal menunggu dari OMM tanggal pelaksanaannya kapan, terus langsung siap ditanda-tangani Pak Walikota karena suratnya hanya dituliskan bulan Oktober saja, “tambah RTP yang memang sangat peduli dengan kemajuan balap nasional hingga rela bolak-balik ke Tasikmalaya untuk pengurusan hal tersebut.

BACA (JUGA) : Aneh ! OnePrix Batal Padahal Sudah Ada Ijin Gugus Tugas Covid-19 Tasikmalaya ?

Terus, kalau dari otoritas setempat yaitu Gugus Tugas Covid-19 sudah oke, lalu dimana letak masalah atau sebab-musababnya pembatalan tersebut ? Ini yang terus menjadi pertanyaan kritis dan floating alias mengambang.

Faktanya memang banyak gelaran balap dihajat di Pulau Jawa ini. “Tapi sudahlah, Mas. Ini jadi pengalaman saya saja, “akhir RTP. Oke Pak Haji, salam sehat-sehat selalu ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like