Waduh ! Seri ke-3 Kejurnas OnePrix Bareng Asia Talent Cup dan Seleksinya di Mandalika

BeritaBalap.com-Pihak OMM selaku promotor penyelenggara balap Kejurnas OnePrix 2021 sudah mengumumkan bahwa jadual seri ke-3 nya akan dihelat pada tanggal 12-14 November. Untuk sirkuitnya masih berproses. Rumornya antara Bukit Peusar Tasikmalaya dan Mijen Semarang sesuai keinginan mayoritas tim agar trek lebih variatif.

BACA (JUGA) : Tradisi ART Jogja Hantarkan Pembalapnya Go International, 3 Rider Ikut Seleksi ATC 2022

Namun yang akan dibahas bukan soal pemilihan lintasan tersebut, tetapi jadual Kejurnas OnePrix tanggal 12-14 November yang bareng alias bersamaan dengan kompetisi Asia Talent Cup 2021 (ATC 2021) di Sirkuit Mandalika Lombok NTB.

koizumi

Bahkan bukan hanya berbarengan dengan seri ATC, juga langkah seleksi ATC untuk musim 2022. Tentu saja, konteks ini tidak menjadi masalah signifikan. Sah-sah saja kalau memang digelar bersamaan.

BACA (JUGA) : Profil Mario SA (17 Tahun) Yang Balap Wildcard Moto3 Misano Dan Portimao

Namun memang akan berpengaruh bagi tim yang pembalapnya terlibat. Misal pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang mana 3 racernya ikut seleksi ATC.

Adapun ketujuh pembalap yang dipersiapkan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) untuk seleksi Asia Talent Cup Mandalika adalah Veda Ega Pratama, M Diandra dan Decksa Almer. Ini adalah trio tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang memang langganan juara di pentas balap nasional. Usia mereka bertiga sama 13 tahun.

Kemudian Chessy Meilandri, Adiyatma Dinis Putra, Aan Riswanto dan Reykat Yusuf fadillah. Dua nama yang disebut terakhir adalah gemblengan dari sekolah balap 43 Racing School polesan mentor Ahmad Marta, kemudian Adiyatma Dinis Putra adalah binaan WH-19 Racing School milik Wawan Hermawan.

Oh ya, 4 pembalap yang terlibat dalam balap ATC 2021 Mandalika adalah Herjun AF, Dheyo Wahyu, Fadillah Arbi dan Herlian Dandi. Diantara mereka ini juga ada yang ambil bagian dalam Kejurnas OnePrix 2021. BB1

Pengumuman Seri ke-3 OnePrix :

Facebook Comments

You May Also Like