Ada 2 Kategori Usia Ex Rider Dalam Balap OnePrix 2022, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Tinggal dalam hitungan sekira 1 minggu hingga 10 hari saja, maka akan dipentaskan balap kelas Ex Rider pada Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor (10-12 Juni). Ini kategori yang pertama kali dihadirkan dalam OnePrix. Dijamin akan menarik, sedap sekali ditonton.

BACA (JUGA) : Penting ! Balap Ex Rider Di OnePrix 2022 Khusus Untuk Motor Non CBU

Nah, mungkin banyak yang belum paham menyangkut aturan usia. Jadi akan ada 2 kategori umur dalam kompetisi Ex Rider. Pertama, ialah Ex Rider untuk usia 35 hingga 45 tahun. Selanjutnya adalah kategori Ex Rider 46 up atau usia 46 Tahun Keatas. Paham ya sampai disini.

koizumi

Oh ya, menurut Hendra Kusnadi, akrab disapa Anam selaku koordinator kelas Ex Rider di Kejurnas OnePrix 2022, bahwa ada 12 perwakilan daerah untuk balap Ex Rider.

Itu mencakup Ex Rider dari DKI Jakarta, kemudian Jabar, Jateng, Jatim, Jogja, Bengkulu, Kalsel, Kaltim, Kalbar, Sulawesi, Sumut dan Riau. Mereka juga punya group WA (WhatsApp) untuk proses pembahasan suatu hal. Itu fotonya Anam menjadi gambar lead atau utama berita ini.

Jadi semua diputuskan secara bersama. Termasuk keputusan pelarangan motor CBU atau impor utuh (Yamaha 125Z, Honda Nova Dash, Cagiva Stella dsb). Alhasil, wajib menggunakan motor Non CBU saja seperti Yamaha F1ZR, Yamaha Force One, Suzuki Satria 120, Suzuki Tornado dan lainnya. BB1

Tonton VIDEO Balap Ex Rider dalam Kejurda Jateng (29 Mei 2022) :

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like