Kapan Marquez Kembali Balapan Setelah Operasi di USA ? Ini Penjelasan Bos Tim Repsol Honda

BeritaBalap.com-Tim medis dari klinik Mayo USA yang mengoperasi lengan kanan Marc Marquez menyebut bahwa waktu pemulihan juara dunia MotoGP 2019 tersebut relatif lama. Bisa sampai 5 bulan. Demikian yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Jelang Operasi Di USA Marquez Prediksi 3 Kandidat Juara Dunia, Bukan Bastianini ! Siapa Saja ?

Alhasil, jika ini terjadi, maka MM93 hanya akan balapan dalam 2 seri terakhir MotoGP 2022 (Malaysia dan valencia). Ataupun hanya saat final Valencia (6 November).

koizumi

Namun konteks ini memang sempat dibantah Marc Marquez yang menyebut bahwa ia akan kembali lebih cepat. Sekira 3 bulan saja. Lebih lanjut, bos tim Repsol Honda Alberto Puig memberikan penjelasan soal ini. Menurutnya, belum ada waktu yang pasti. Kita akan lihat perkembangan yang terjadi pasca operasi.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Sulitnya Honda 3 Tahun Ini Karena Ketergantungan Marquez

“Absennya Marquez, ini bukan alasan: kami akan mencoba melakukan yang terbaik, “tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Gaji Para Pembalap MotoGP Tim Pabrikan KTM Paling Rendah ?

“Untuk bagian kami, maka kami akan terus bekerja, kami akan melakukan pengujian di Montmelo setelah balapan berikutnya. Ketika dokter selesai melakukan operasi, baru kami akan mengetahui kurang lebih jam berapa dan kapan kami bisa mengharapkan kembalinya Marc Marquez, ”tambah Alberto Puig  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like