Jelang Poetra Jaya Road Race 2020 Blora : Tim Racing Hell Turunkan 4 Motor, Fokus Poin 2 Pemula

BeritaBalap.com- Poetra Jaya Management yang dikomandoi oleh Tri Gunarso Putro jelas dan tegas ikut menyemarakkan bangkitnya balap motor di Jateng. Aktualnya, pada Sabtu dan Minggu ini (14-15 Maret) akan menghelat seri pembuka atau seri 1 di sirkuit non permanen (NP) Alun-alun Blora, Jateng. So, jangan lewatkan ya !

Tentu saja, momen ini akan dimanfaatkan banyak tim. Banyak yang haus untuk balapan, haus untuk meraih podium. Bahaya kalau sudah begini. Harus direalisasi. Ha ha ha ha..

Nah, salah satunya ialah pasukan Racinghell asal Purwodadi, Kab. Grobogan, Jateng. Dalam hal ini, akan menerjunkan  4 pacuannya berupa Jupiter Z (MP4) ramuan V-Reinz Racing, kemudian MX King (MP3) garapan Surf Racing, F1ZR (Bebek Standart) korekan M.Tarno Engine Tuning dan Beat (Matic Standart) solekan Haka Tech. Wah wah.. banyak ya mekaniknya !

koizumi
Tim Racing Hell siap all-out di road race Blora akhir pekan ini (14-15 Maret)

“Di Blora ini pacuannya tidak komplit, Mas, jadi memang tidak bisa urus motor banyak, karena juga barengan dan harus prepare juga untuk dragbike di Jogjakarta,” bilang Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil rider senior dragbike selaku owner tim Racinghell.

Lebih lanjut, dalam seri 1 Poetra Jaya Road Race Blora siap  menurunkan duo pemula asal Purwodadi, yakni Stevano Rossi dan Alvian Bagaskara. Formasi dari pemula ini sangat diharapkan mampu mencuri poin di seri pembuka, dan bahkan diplotkan mampu memberikan daya tanding seru di kelas pemula yang notabene menjadi kelas point yang memperebutkan 1 unit sepeda motor.

“Seri Blora ini kami tekankan tidak kejar target berlebih, terpenting bisa ambil poin untuk tabungan seri berikutnya, ”tandas Bayu Ucil. Yap, kita tunggu aja kiprahnya squad dari kota berkuliner khas Swike ini. You

Facebook Comments

You May Also Like