Jelang Rakerprov IMI Jateng 2019 Bandungan : Evaluasi 2018, Sosialisasi Aturan 2019

BeritaBalap.com-Memasuki tahun 2019, maka kepengurusan Pengprov IMI Jawa Tengah siap melakukan evaluasi dan merancang program kerja melalui Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Jawa Tengah. So, ini agenda tahunan.

Ada banyak isu dan permasalahan yang menjadi sorotan dalam Rakerprov IMI Jateng yang akan digelar di The Bandungan Hotel & Convention Bandungan Kabupaten Semarang, Jateng pada tanggal 2 Februari 2019 nanti.

Dalam dalam Rakerprov ini akan diagendakan beberapa hal diantaranya terkait pembahasan regulasi event balap Motorprix dan Grasstrack 2019, Kejuaraaan Daerah (Kejurda) dan event kejuaraan klub (club-event).

koizumi

Disamping itu, juga akan dibahas terkait Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Ijin Start (KIS) anggota yang terdaftar di IMI Jateng.  Termasuk pula soal rencana wisata otomotif dalam mengembangkan potensi objek wisata khusus yang ada di Jateng. Demikian  direncanakan pada Juni mendatang.

Dalam agendanya Rakerprov IMI Jateng 2019 ini sekaligus mengevaluasi program kerja organisasi tahun 2018. Apa yang harus diperbaiki dan ditingkatkan. Pastinya, sehubungan penyusunan program 2019. Yuk hadir !  D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like