Bahtera Racing Pegang Komitmen Hingga Menit Terakhir IRC Mundur, Selanjutnya Pindah Pirelli (2019)

BeritaBalap.com-Manajemen Bahtera Racing mengakui jelas dan tegas bahwa mereka sebelumnya memegang komitmen sponsor IRC Tire. Itu hingga menit terakhir IRC mundur sebagai sponsor balap nasional di musim 2019.

Boleh jadi, mereka berupaya membangun hubungan kepercayaan yang selama ini dipegang. “Sampai dengan menit terakhir dan IRC memutuskan hubungan kerjasama, baru kemudian kita mengambil langkah untuk mencari sponsor berbeda, “tukas Novi Endaryono SE selaku General Manager tim yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur.

Konteks inipun pernah diakui Dodiyanto dari pihak IRC bahwa Bahtera Racing menunggu keputusan mereka. Hingga pada akhirnya IRC mundur dari sponsor Motoprix 2019 dan secara logika sebuah tim bebas-lepas saja untuk mencari sponsor baru. Paham ya sampai disini, jangan salah persepsi !


Ini foto kebersamaan manajemen Bahtera Racing dan IRC di Motoprix 2017

Fakta prestasi memang selama ini Bahtera Racing dan IRC konsisten meraih juara nasional setiap tahun. Tidak pernah lewat. Selalu yang terbaik. Termasuk tahun lalu, membawa Wilman Hammar juara nasional kelas paling bergengsi seeded MP1 (150 cc) di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya.

Rumor yang beredar, memang baru Selasa kemarin (29 Januari) pihak Manajeman Bahtera racing melakukan pertemuan dengan Astra Otoparts (AOP) sehubungan Ban Pirelli yang akan menjadi sponsor baru tim di tahun 2019 ini.

“Tahun 2019 ini kita memutuskan bergabung dengan Ban Pirelli sebagai sponsor baru setelah IRC mundur, “tambah Novi Endaryono yang memang pelaku bisnis dan pastinya sangat menghormati hubungan kerjasama yang terjalin selama ini. Paham lagi ya ! BB1

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Bahtera Racing Dapat 3 Sponsor Baru (2019), Apa Saja ?

Facebook Comments

You May Also Like