Kecewa Hasil Portugal, Maxime Renaux Akan Lebih Fokus Menghadapi MXGP 2022 Trentino

BeritaBalap.com- Kurang maksimal alias kecewa hasil Portugal, Maxime Renaux akan lebih fokus menghadapi MXGP 2022 Trentino, Italia (9-10) akhir pekan ini. Meskipun dengan tata letak lintasan Crossodromo, Pietramurata, Trentino yang telah dirubah.

BACA JUGA : Maxime Renaux Merasa Kesulitan Di MXGP 2022 Portugal, Penyebabnya?

“Saya merasa kecewa dengan Portugal, tetapi itu sudah berlalu dan saya sudah fokus pada Trentino dan tak sabar untuk kembali ke depan. Saya tahu treknya dengan sangat baik, tetapi ada perubahan besar karena tahun ini kami akan berkendara ke arah yang berlawanan,” optimis kroser andalan tim pabrikan Yamaha ini.

koizumi

BACA JUGA : Brian Bogers Raih Podium Perdana Bersama Husqvarna Di MXGP 2022 Portugal

Tidak heran jika sang rooike, Maxime Renaux sangat optimis di Trentino, mengingat lintasan tersebut sangat berarti dalam karir balapnya. Tentu saja hal tersebut sehubungan dengan gelar juara dunia MX2 kroser asal Prancis ini didapatinya di Trentino tahun 2021 lalu.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Sudah Berjalan Tanpa Alat Bantu Hingga Memulai Rehabilitasi

“Saya percaya itu hal yang baik karena sudah lama sejak kami mengendarai di trek yang sama. Setiap orang harus mempelajari trek lagi. Saya memiliki banyak kenangan terbaik di Arco, pastinya saya mendapatkan gelar juara dunia pertama saya di sana pada tahun 2021 lalu,” beber kroser berusia 21 tahun ini.

BACA JUGA : GASGAS Hentikan Dominasi Kemenangan Honda, Ini Hasil MXGP 2022 Portugal

Jauh sebelumnya, Renaux juga mencetak kemenangan prestisius di Trentino pada tahun 2015 lalu dengan meraih kemenangan dikelas EMX125. “Memenangkan balapan Eropa pertama saya pada tahun 2015 lalu juga memotivasi saya. Akhir pekan ini saya ingin membuat beberapa kenangan yang lebih baik,” pungkas Renaux. Edhot / Foto : Yamaha Racing

Facebook Comments

You May Also Like