Jelang Rekor Cup Race 2017 Sentul (21-22 Oktober) : Coaching-Clinic Pebalap Top, Hadir Mantan Rider GP Macau 1970

Beritabalap.com– Seperti di tulisan sebelumnya, bahwa gelaran Rekor Cup Race 2017 Sentul Kecil nanti (21-22 Oktober) yang beraoma pembinaan, juga dipastikan akan tersaji sesi coaching-clinic class bertema ‘Coaching For New Generation’ secara gratis. Catat ya, gratis..tis dan tis ! Para pebalap berpengalaman dan berprestasi di nasional hingga internasional akan menjadi pemberi materi. Mereka siap pula kasih motivasi.

Coaching clinic Class MiniGP sebagai mentor ada Stebo dan M Nurgianto dari Lenka Factory Team dan merupakan racer nasional. Class Motor akan digawangi para pembalap ternama Indonesia antara lain H Yudhistira (rider Supersports 600), M Fadli (Coach Honda Racing School dan 43 Racing School), Hokky Krisdianto (R & D Test Rider), Jefri Tosema (Asia Winner Suzuki Asia Challenge 2016).

Dalam ‘Coaching For New Generation’ juga hadir tamu special. Sebagai Spesial Guest ini adalah Bapak Benny Hidayat pembalap Indonesia Champion GP Macau 1970. Wow…. it’s special !

koizumi

“Melalui pengalaman para mentor atau instruktur ini, peserta Coaching For New Generation bisa mendapat pengetahuan sekaligus bekal menuju juara. Para peserta juga mendapat pengetahuan tentang tata cara dan berinteraksi dalam set-up motor untuk mendukung juara,” ucap Ergus OEI selaku penggagas acara. Salute dan appreciated buat beliau.

Menyangkut misi pembinaan, juga terwujud dari jumlah peserta di tiap kelas yang dilombakan.  Starter di tiap kelas dibatasi tidak lebih dari 30 supaya semua starter bisa mengikuti seluruh sesi dengan baik. Dari latihan, kualifikasi, sampai balap. Balapan juga dilangsungkan dalam 2 race khusus untuk kelas New Generation, race 1 dan race 2.

Pastinya penyelenggaraan balap yang mengedepankan pembinaan dan melahirkan juara baru ini mendapat respon cukup positif dari para insan balap tanah air. Calon peserta dari berbagai daerah seperti Yogyakarta, Solo, Gombong, Purbalingga, Tasikmalaya, Jakarta, Bogor, Tangerang, Sumatera, Padang telah menghubungi panitia dan menyatakan untuk ikut serta. So, don’t miss it Rekor Cup Race 2017 Sentul pada 21-22 Oktober nanti ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like