Wow.. Promo Spesial Mitra 2000 Buat Upgrade Power X-Max, N-Max & Aerox, Buruan !

BeritaBalap.com-Kabar spesial bagi anda pengguna Yamaha X-Max 250 ataupun N-Max 155 dan Aerox 155, bahwa Mitra 2000 selaku distributor produk TDR Racing yang sangat populer di dunia balap, juga sokbreker YSS dan Oli Vrooam memberikan penawaran spesial.

Yap, disebut Spesial Promo Paket Power atau potongan khusus dalam pembelian paket untuk meningkatkan tenaga dan torsi dari matik X-Max, N-Max ataupun Aerox. Diskonnya dijamin spesial, khusus untuk bulan September ini.

Misal dari paket N-Max yang sebelumnya seharga Rp. 2,26 juta-an menjadi 1,58 juta-an. Wow, potongannya sekitar 700 ribu-an. Termasuk pula mendapatkan gratis T-Shirt TDR Racing dan oil transmisi dari Vrooam. Lihat data lengkapnya di gambar bagian atas berita ini dan bagian bawah ya.

koizumi

Makin spesial lagi, bahwa setiap pembelian paket power ini akan mendapatkan harga spesial dalam pembelian shock YSS G-Sport Red Series atau G-Sport Gold Series. Jadi banyak manfaat yang diperoleh.

Patut dicatat, bahwa promo ini berlaku untuk transaksi di TDR Technology Center di Pulogadung, Jakarta selama bulan September 2019.  Bagi yang ingin tahu lebih lanjut, silahkan email ke [email protected] atau WhatsApp ke nomor HP : 0813 1970 2000. Buruan ya, karena berlaku untuk bulan September ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like