Jelang Road Race 2018 Slawi (14 Juli) : Awas Serbuan Tim SDI Mahesa Lembu Orion 139 Kebumen

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan hajatan balap bergengsi dengan tajuk Poetra Jaya Open Road Race Championship 2018 Seri 2 akan berlangsung di sirkuit non permanen Alun-Alun kota Slawi, Jateng (14 Juli). Ingat ya, Hari Sabtu ! Pastinya gelaran Poetra Jaya Open Road Race Championship ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta balap (road race).

Adalah tim SDI Mahesa Lembu Orion 139 asal Kebemun , Jateng yang dikomandoi oleh Bactiar Gunardi yang juga merangkap owner Andromeda Racing Organizer akan tampil all-out alias habis-habisan. Mereka siap kasih kejutan prestasi.

Bachtiar Gunardi, Owner Andromeda Racing Organizer

“Di Event PJM Seri 2 nanti tim SDI Mahesa Lembu Orion 139 akan membawa 3 orang pebalap. Mereka adalah Slamet Riyadi ( 21), Gea Haryanto (145), dan Devano Perdana (110). Untuk kelas yang akan diikuti oleh tim kami yakni Kelas MP3 (bebek 150 cc 4 Tak Tune-up Mix Pemula A), Kelas MP4 (bebek 125 cc 4 Tak Tune-up Mix Pemula A), Kelas MP5 (bebek 150 cc 4 Tak Standard Injeksi Pemula B) dan Kelas Bebek 2 Tak 125cc, ’’terang Adi Sapi selaku rider.

Adi sapi juga menambahkan selain sering berlatih di sirkuit Sumber Adventure Center (SAC) Kebumen, event kejurda road race yang akan diselenggarakan di Slawi tersebut menjadi sarana yang tepat buat pemanasan sebelum Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jateng.

Sekedar informasi saja, Adi Sapi dan Gea Haryanto akan mewakili Kebumen sebagai atlet balap motor di Porprov Jateng nanti. Lebih lanjut, bicara soal lay-out sirkuit, Adi Sapi yang notabene masih penganten baru punya pandangan tersendiri. Sangat menantang !

“Kalau melihat tata-letak trek, istilah pebalap saling beradu kekuatan sepertinya tidak ada, hanya saja memasuki tikungan terakhir butuh power lebih pada motor. Selain itu suspensi dan pemilihan final-gear akan menjadi salah satu kunci kemenangan pebalap agar power yang dicapai optimal. Tidak hanya teriak, “’imbuh Adi Sapi.

So, segera agendakan dan jangan sampai pentas balap Poetra Jaya Open Road Race Championship ini terlewat ya. Pastinya, ini sebuah event bergengsi yang juga disupport oleh media www.beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. D 14 N

Baca (juga) : Jelang Poetra Jaya Open Road Race 2018 Slawi : Sabtu 14 Juli Ya, Ini Desain Treknya !

Facebook Comments

You May Also Like