Persiapkan TTC Dan Motorprix, Decksa Almer Genjot Pakai Dua Motor Balap Ini !!

BeritaBalap.com – Bulan depan event balap sudah muali digelar kembali, salah satunya kejurnas Motorprix region B Jawa yang rencana nya bakal diselenggarakan tanggal 14-15 Mei 2022 di sirkuit Mijen, Semarang.

Adalah Decksa Almer yang notabene pembalap Novice ART Yogyakarta yang masih terlihat terus genjot latihan dengan menggunakan motor Honda CBR250RR dan NSF 100.

“Decksa di bulan ramadhan ini masih tetap latihan fisik dan diatas motor, hanya saja durasi latihannya agak berkurang mengingat dia juga puasa. Begitu juga saat latihan diatas motor,” terang Wawan Hermawan sang ayah.

koizumi

Latihan fisik masih terus dilakukan seperti biasanya, dan yang paling utama adalah melatih skill diatas dua motor yaitu Honda CBR250RR dan Honda NSF 100 supaya dirinya makin terbiasa dengan motor sport.

BACA (JUGA) : Thailand Talent Cup Round 1 : Decksa Almer Tercepat Masih Butuh Adaptasi !!

Latihan Menggunakan Honda NSF100 Supaya Makin Dapat Feeling

“Lebih ke latihan sport sih, untuk persiapkan seri 2 Thailand Talent Cup (TTC) seri 2 yang rencananya bakal digelar bulan depan juga setelah kejurnas Motorprix putaran 2,” tambahnya lagi.

Menurut Wawan, latihan menggunakan 2 motor tersebut bisa membantu kelincahan saat diatas motor. Maklum, Wawan sendiri sudah merasakan efek melatih skill diatas motor sport jelas berbeda dengan motor bebek.

“Kalau untuk urusan latihan diatas motor sport itu jelas sangat berpengaruh, selain menambah jam terbang juga melatih feeling supaya makin dapat saat balap TTC nantinya,” imbuh suami dari Adelia Ayu ini.

Decksa sendiri yang tampil cukup bagus di seri 1 semakin termotivasi untuk bisa menjadi yang terbaik di TTC musim ini, sekedar informasi saja dirinya berhasil finish di urutan ke 5 pada raca 1 dan di race ke 2 dirinya finish di posisi 6 besar.

“Sebagai pendatang baru di TTC, itu sudah cukup bagus. Semoga di seri 2 bisa makin baik supaya bisa menjadi juara,” harap Wawan yang menjadi pelatih Decksa juga. CHR

Facebook Comments

You May Also Like