Jelang Road Race Wonosobo : Jos…! Super Pro Open Hadiahnya Rp 10 Juta

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 4-5 Januari akan berlangsung Road Race yang menyandang titel Alfadana Road Race Championship 2020. Pokoke dijamin Jos…! Super Pro Open hadiahnya Rp 10 juta pada gelaran yang akan dilangsungkan disirkuit NP. Alun-alun Wonosobo, Jateng.

Jelas ini akan menjadi pertarungan antar pembalap terbaik tanah air diawal tahun demi memperebutkan tahta juara sekaligus uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Makin jos lagi pada gelaran balap kali ini selain menghadirkan kelas bergengsi juga menyuguhkan kelas pembinaan untuk pemula.

koizumi

Tidak heran jika pada gelarn balap ini juga menyuguhkan kelas-kelas lokal pemula Kabupaten, lokal pemula Karesidenan hingga  lokal Dulongmas (Kedu, Pekalongan, Banyumas). Mumpung masih ada waktu ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran Road Race Wonosobo akhir pekan ini.

Kira-kira ada siapakah pembalap open yang berhasil menggondol uang pembinaan sebesar Rp 10 juta? lalu ada siapa sajakah pembalap pemula lokal Kabupaten, pemula lokal Karisedenan dan Pemula lokal Dulongmas? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap.

Untuk informasi lebih lengkap seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung hubungi Happy (081347468802) atau Taufik (082226619371). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like