Rossi Siap Pindah Ke Petronas Jika Yamaha Ingin Duetkan Vinales Dan Quartararo

BeritaBalap.com – Semua pasti tahu kalau tahun ini adalah penentuan Valentino Rossi untuk lanjut atau tidak. Namun nampaknya para fans dan juga keluarga justru mendukung Rossi untuk terus melanjutkan karirnya.

BACA (JUGA) : Legenda Balap Wayne Rainey Sebut Valentino Rossi Tidak Akan Bisa Juara Dunia Lagi, Kenapa?

“Saya akan berbicara dengan Lin Jarvis dalam waktu dekat dan juga Yamaha tentang semuanya. Saya juga akan bicara kepada ayah, ibu, Albi Tebaldi, CEO VR46, Uccio dan Carlo Casabianca selaku pelatih saya. Ayah dan ibu ingin saya lanjut, juga lainnya, tapi kamu harus realistic apakah lebih baik dari tahun sebelumnya atau tidak,” tutur Valentino Rossi.

koizumi

BACA (JUGA) : Akhirnya Tim Moto3 Asal Italia Ini Bubar Setelah Eksis 23 Tahun ! Kenapa ?

Musim 2021 nampaknya Yamaha ingin mendueetkan Fabio Quartararo dengan Maverick Vinales. Akan tetapi Valentino Rossi masih dipertahankan dengan jalan memindah Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT sebagai gantinya.

“Dengan Petronas, saya tidak melihat banyak perbedaan dengan factory team dan tidak buruk juga buat saya. Saya suka dimana saya berada,” lanjut Valentino Rossi.

Bersedianya Rossi berada di Petronas Yamaha dengan catatan bahwa Maverick Vinales atau Fabio Quartararo tidak pindah tim setelah musim 2020.

BACA (JUGA) : Alat Ini Dipakai Untuk Uji Winglet Motor MotoGP, Alat Apakah Gerangan?

Seperti diketahui bahwa kedua rider tersebut sedang dikejar tanda tangannya oleh Ducati. Perihal bersedia atau tidaknya tergantung dari hasil pendekatan Ducati kepada kedua rider tersebut. WIC

Facebook Comments

You May Also Like