Rossi Akan Segera Menikah ? Ini Jawaban Pacarnya Francesca Sofia Novello

BeritaBalap.com-Hubungan asmara alias cinta antara Valentino Rossi dan pacarnya Francesca Sofia Novello makin mesra saja. Makin dibuka ke khalayak alias publik. Kan sering diajak bareng ke paddock tim. Namun yang menjadi pertanyaan ialah rencana mereka untuk menikah dan membangun keluarga. Itu hal yang manusiawi ya. Terlebih di usia VR46 yang sudah 40 tahun

Konteks ini yang kemudian dijawab Supermodel muda asal Italia tersebut ketika mendapat pertanyaan dari penggemarnya di media sosial pribadinya. Pada awalnya cewek seksi tersebut menceritakan bagaimana hubungan awal terjadi dengan The Doctor.

“Saya dulu bekerja sebagai gadis payung dan teman memperkenalkan kami, “singkatnya. “Adapun pihak keluarga ada keinginan untuk membuat kami bersatu. Namun saya masih sangat muda sehingga ada waktu, bagaimanapun cepat atau lambat itu pasti akan hadir, “tambah Sofia.

koizumi

Pada bagian lain, Sofia juga menegaskan tidak masalah jika usianya terpaut jauh dengan Rossi. Mereka memang berbeda 15 tahun. “Kami selalu bersama, namun kami tidak suka berbagi hubungan kami di media sosial. Perbedaan usia tidak membuat saya takut, bahkan saya tahu bahwa di sebelah saya ada seorang lelaki adalah hal yang paling saya sukai, “timpal Sofia.

Sekilas informasi saja, Rossi memang beberapa kali memiliki pacar seorang model. Diantaranya Martina Stella, kemudian Aura Rolenzetti,  Florinda Giamè dan Linda Morselli. Yang disebut terakhir, saat ini menjadi pacarnya pebalap Formula One (F1) asal Spanyol, Fernando Alonso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like