Jelang Semarang Ramadhan Speed & Show 2018 (26 Mei) : Ada Dragbike & Dragrace Ini Jadual Acaranya !

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (26 Mei), bagi yang kepengin mencari hiburan bisa mencoba untuk menonton kegiatan balap di Sirkuit Tawang Mas Semarang, Jateng. Acara yang digagas oleh Sotech Sport Club Racing Organizer (SSC) ini mengusung tema Semarang Ramadhan Speed & Show 2018.

Tidak akan menyesal karena akan dibanjiri oleh para pemula dragbike, dragracer dan juga pecinta modifikasi mobil. So, selain balap motor dan mobil, adapula kontes modifikasi. Acara akan dimulai sejak Sabtu pagi pada pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB dengan registrasi peserta dan pendaftaran On The Sport Latber Dragbike. Silahkan lihat jadual lengkapnya dibawah tulisan ini.

koizumi

Lebih lanjut, untuk peserta On The Sport Dragrace & Car Meet Up dimulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB. Dilanjutkan dengan scrutineering peserta Latber Dragbike dan Dragrace. Nah, buat yang akan mengikuti balapan, mulai dari pebalap, tim dan manajer harus memperhatikan jadwal ya. Biar semuanya lolos dari kewajiban, kalau perlu hadir lebih awal.

Mengingat padatnya acara, maka sangat penting memahami schedule atau agenda suatu event yang diikuti.
Buat yang mau nonton, datang saja langsung ke sirkuit supaya jangan sampai batal menyaksikan pebalap andalannya. Ingat pula, Sotech Sport Club Racing Organizer (SSC) terkenal sebagai penyelenggara balapan yang berpegang teguh sama aturan. Disiplin pokokke, tanpa pandang bulu ! D 14 N

 

Facebook Comments

You May Also Like