Alex Marquez Ungkap Perasaan Kakaknya Marc Yang Marah Besar Setelah Crash

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Repsol Honda) mengungkapkan apa yang diutarakannya oleh kakaknya, Marc Marquez. Pastinya setelah kejadian dimana Marc Marquez mengalami cedera serius pada lengan kanannya hingga akan dioperasi pada Selasa (21 Juli) di Barcelona, Spanyol.

Alex Marquez menyebut bahwa Marc Marquez marah. Apa sebab ? Karena tidak menyangka ini akan terjadi. Terlebih setelah berjuang dari posisi belakang karena sempat melebar dan masuk ke area gravel. “Saya harus melihat dan berbicara dengan Marc, “ujar Alex Marquez memulai pembicaraannya.

BACA (JUGA) : Mau Dioperasi Selasa, Marc Marquez Tulis Pesan Ini Buat Penggemarnya

koizumi

“Setelah kesalahan awal itu, Marc menyebut bahwa ia mengambil 2 lap untuk membersihkan ban dan membuat suhu ban menjadi normal. Begitu dia sadar mendapatkan kembali irama balapnya, dia sadar memiliki langkah yang baik namun tidak berpikir untuk mencapai podium. Faktanya, dia yakin dapat meraih posisi ke-6 atau ke-5.”

“Yang paling membuatnya marah ialah bahwa dia sudah memastikan naik podium dan praktisnya siap melewati Maverick dan tidak menyangka jatuh karena dia hanya melakukan kesalahan kecil. Tapi ini kejuaraan dunia sehingga hal-hal seperti itu bisa terjadi. Saya yakin Marc akan belajar dari apa yang telah terjadi dan kembali lebih kuat dari sebelumnya, “tambah Alex Marquez.

Lebih lanjut, Alex Marquez juga berkomentar soal tikungan dimana kakaknya terjatuh dan mengalami cedera serius. Termasuk merespon juga dengan pendapat bahwa kedepan ia akan menjadi perhatian publik dan tim dikarenakan cederanya MM93. Namun Alex Marquez yang menjadi rookie 2020 menegaskan bahwa ia bukan pembalap nomor satu di Honda.

BACA (JUGA) : Marquez Cedera Patah Lengan Kanan, Operasi Selasa, Absen Balap Berapa Seri ?

“Ketika saya melihatnya di tanah, saya pikir itu adalah tikungan dimana kamu masuk dengan kecepatan tinggi. Di masa lalu, banyak pembalap yang cedera. Saya merasa kasihan padanya dan berharap kembali menemukannya di trek karena Marc selain sebagai “binatang buas”, juga referensi untuk kita semua dan menunjukkan jalan kedepan.

“Saya hanya fokus melakukan pekerjaan. Saya bukan pembalap nomor satu di Honda karena HRC memiliki pembalap kuat lainnya seperti Crutchlow dan Nakagami. Saya yakin, kita semua akan bekerjasama untuk menjadi kuat, “tukas Alex Marquez. BB1

Hasil MotoGP Jerez  :

Facebook Comments

You May Also Like