Jelang LSI Grand Trial Dragbike 2019 Semarang (3 April) : Ayo Pemula & New Comer, Ini Wadah Belajar


BeritaBalap.com-Line Speed Indonesia (LSI) Event Management dengan tagline “LSI Peduli Prestasi” pastinya berupaya menggairahkan animo rider pemula dan new comer alias pendatang baru. Dalam upaya melanjutkan perjalanan latber, maka hadir event bertitel LSI Grand Trial Dragbike Series 2019 yang notabene akan memasuki putaran ke-3 dan direncanakan hadir pada hari Rabu (3 april) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Jadi ini kompetisi yang memang dikhususkan untuk pemula. Yang sebelumnya dari Latber pengen main disini, monggo-monggo saja. Justru ini penting untuk mengasah skill dan mental anda. Juga mengukur perfoma motor. Sampai dimana kemajuan riset yang telah dilakukan.

Penyelenggaraannya memang didesain pada hari libur memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Ini juga balapan terakhir persembahan LSI sebelum masuk ke Pesta Demokrasi Pemilu pada 17 April mendatang. Maksudnya nanti setelah Pemilu akan berlanjut lagi. Yang penting, Pemilu berjalan lancar, aman dan damai. Soal yang menang, sama saja. Tidak perlu diributin ya.


“Kami ingin selalu intens dalam menjaring rider pemula dan pendatang baru sebagai upaya mencetak talenta potensial untuk proses regenerasi di Jateng. Gelaran ini memberikan edukasi yang baik dan pastinya mengasah skill dan mental para joki Jateng, “tutur Joko Pujiono selaku komandan LSI sebagai promotor penyelenggra.

Joko Pujiono, komandan LSI selaku promotor penyelenggara LSI Grand Trial Dragbike di trek Mijen Semarang

“Anda dapat menambah pengalaman dalam konteks porsi start dan mengatur ritme saat membawa pacuan,” tambah Joko Pujiono yang juga  tokoh otomotif senior di Jateng yang selalu tergerak hatinya untuk mendongkrak potensi anak muda Jateng di ajang dragbike.

Oh ya, ada penghitungan poin per-seri yang nantinya akan diberi ganjaran hadiah. Silahkan baca banner event di atas ya. Pastinya, dari hajatan ini, maka secara langsung menjadi tonggak pembinaan dan pelajaran bagi pemula ataupun new-comer hingga kemudian semakin banyak bermunculan muka-muka baru.

Disini anda dapat semakin mantap dalam beradaptasi dengan lampu start. Biar gak sering-sering telat ataupun jump-start. Insting start anda dibuat lebih tajam lagi setelah sebelumnya main di Latber. Termasuk insting dalam perpindahan percepatan motor.

Pada bagian lain juga melatih kedisiplinan. Jangan semau gue ! Balapan itu ada aturan. Nah di gelaran Grand Trial LSI Dragbike 2019 yang mana biaya pendaftarannya relatif lebih murah ini anda diberikan pengalaman berharga. Yuk mulai daftar ! YOU  

 

Facebook Comments

You May Also Like