Jelang Seri 3 Kejurprov Battle Rookie Star Dragbike IMI Jateng : Duo Joki ABRT20 X MBG Racing Team Salatiga Pimpin Klasemen Sementara

BeritaBalap.com- Menuju seri 3 balap lurus Kejurprov Battle Rookie Star Dragbike IMI Jateng yang bakal dihelat kembali di sirkuit permanen Tlogo, Tuntang, Salatiga, Minggu 25 Juni nanti, persaingan pembalap pemula sudah tampak mengerucut pada duo joki yang diusung oleh ABRT20 X MBG Racing Team Salatiga.

Bahkan salah satu pembalapnya bernama Abim TB capaian poin hingga putaran ke-2 jauh diatas rekan satu timnya yakni Nanda Kotak. Abim TB pembalap asal Purwodadi ini memimpin klasemen sementara dengan 87 poin unggul dari Nanda Kotak pembalap asal Jepara dengan 59 poin. Ini jelas Abim TB bisa sedikit rileks dengan keunggulan poin sementara 28 poin.

Berbeda dengan Nanda Kotak dimana dibawahnya ada dua pembalap yang siap menjegalnya yakni Nanda Mini dan Ricky SL.Berita bagusnya di seri 3 nanti yang penanggung jawab event ditangan Erdeve Indonesia, bakal ada hadiah tambahan 2 free pendaftaran untuk seri 3 IDC 2023 yang bakal dihelat di Borobudur Magelang, Jateng nanti.

koizumi

“Dua free ticket pendaftaran ini nanti akan kami ambil dari masing-masing dua kelas dengan jumlah starter terbanyak, jadi biar yang layak mendapatkan hadiah tambahan ini yang sudah teruji terbaik di kelas dengan aroma kompetisi tinggi,” jelas Miko dari Erdeve Indonesia.

“Rencana awal memang mau di alun-alun Boyolali, namun karena birokrasi perijinannya agak lama sementara kami harus gasspol seri 3 ini dua minggu setelah seri 2 maka alternatif terbaik kembali kesirkuit permanen Tlogo, Tuntang, Salatiga ini,” tutup Edo Erdeve. dnr

Facebook Comments

You May Also Like