Pertahankan Tradisi, Wanji AR Raih JU Matic Open Di Grasstrack 2023 Subang

BeritaBalap.com- Masih sanggup mempertahankan tradisi, Wanji AR berhasil meraih Juara Umum (JU) Matic Open di Grasstrack 2023 Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Pasir Jambu, Sumbersari, Pagaden, Subang, Jabar (17-18/6) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Grasstrack 2023 Subang

Grasstracker asal kota tahu, Sumedang ini meraih JU Matic Open pada hajat balap bertitel Subang Jawara 2 Bupati Cup Bumdes Maju Mandiri Nick 69 Grasstrack Open 2023 dengan mengumpulkan 47 poin. Itu setelah Wanji AR menjadi runner up dikelas Matic FFA Open dan menjadi yang tercepat dikelas Matic Std Open.

koizumi

“Sangat bersyukur masih diberi JU dikelas harga diri Matic Open meskipun persaingannya sangat ketat. Karena semua lawan berat, tidak mengukur si A atau si B dan seterusnya. Pastinya, semua pembalap tampil maksimal di final race kemarin,” buka Wanji AR.

Wanji AR saat penobatan JU Matic Open

Seperti kita ketahui jika grasstracker pemilik nomor start 72 ini memang kerap menyabet JU Matic diberbagai ajang balap cakar tanah diseputaran Jabar. Pastinya, raihan JU Matic Open kali ini menambah daftar panjang pencapaiannya dalam karirnya sebagai grasstracker.

“Terimakasih untuk semua pihak yang selalu mensupport sehingga masih bisa menjaga nama baik tim,” pungkas Wanji AR yang kala itu mengibarkan panji TRT91 HME Family CV Tedy Jaya SVNX Norifumu JP Racing 93 Suspension Ka2nk Concept Cim Official Bursabusa Cetak CV Putra Diva Cimanggung Sumedang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like