Jelang The Ultimate Dirtwar & Kejurnas Powertrack 2018 Banjar, Jabar : Tantangan Trek, Obat Pelepas Rindu Fans Lokal

BeritaBalap.com– Setelah libur hampir satu bulan lebih, maka perjalanan event balap garuk tanah bertajuk The Ultimate Dirtwar & Kejurnas Powertrack Indonesian Dirtbike International Championship 2018 siap berlangsung di Sirkuit Langensari Sport Center, Kota Banjar, Jawa Barat, akhir pekan ini (18-19 Agustus). Catat dan jangan lupa ya, Sabtu-Minggu ini !

Anyway, ini sebuah event bertaraf internasional. Bintang tamu kroser luas siap meramaikan seperti tradisi seri sebelumnya. Adapun pebalap nasional yang siap meramaikan ialah seri ke-3 ini diantaranya Andre Sondakh, Aldi Lazaronni, Joshua Pattipi, Diva Ismayana dan lainnya. Mereka siap memberikan aksi terbaik untuk prestasi terbaik.

Layout trek Langensari Kota Banjar, Jabar

Pastinya pemilihan trek Sport Center Langensari ini bukan tanpa alasan. Model trek yang amat unik dengan lintasan yang naik-turun dan meliuk-liuk akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pebalap yang hadir. Lintasannya diklaim lebih banyak menguras fisik dibanding sirkuit lain. Terlebih lagi, kompetisi ini diprediksi kuat akan berlangsung dalam kondisi cuaca panas Kota Banjar.

koizumi

Tidak kalah penting, gelaran ini menjadi obat pelepas rindu penggemar balap garuk tanah wilayah Banjar dan sekitarnya yang cukup lama tidak disinggahi gelaran yang digarap Lightning Production (LP) ini. Mereka sudah haus. Butuh pelepas dahaga. Lebih lanjut, berikut di bawah ini adalah informasi kelas dari The Ultimate Dirtwar & Kejurnas Powertrack Indonesian Dirtbike International Championship 2018 Putaran 3 Banjar. D 14 N 

Powertrack Class :
1. Underbone 110 cc Open.
2. Underbone125 cc Open.
3. Sport Open.
4. Beginner underbone. (Non National Championship)
5. Modified underbone 125 cc beginner. (Non National Championship)
6. OMR Gordon. (Non National Championship)
7. Local supporting class.

Motocross Class :
1. SE 50 cc.
2. SE 65 cc.
3. SE 65 cc Novice. (Non National Championship)
4. 85 cc SE.
5. SE MX2 Junior A.
6. SE MX2 Junior B. (Non National Championship)
7. SE MX2 Open.
8. SE MX1 Open.
9.SE EXC Open and ExPro. (Non National Chaionship)
10. SE Legend.

More information / registration
Please call +62 082112347979.

Facebook Comments

You May Also Like