Jelang Trial Game Asphalt 2017-Yogyakarta : Ini Seri Pertama ! Berikut Jadual Acaranya…

Beritabalap.com-Belakangan, olahraga balap berbasic kudapacu Special Engine (SE) ataupun trail makin marak di tanah air. Makin merangsang. Makin bergairah. Bukti nyatanya, penyelenggaran FIM Asia Supermoto di Malang tahun lalu, juga Kejurnas Supermoto 2017 dan tidak kalah penting dicermati ialah Trial Game Asphalt.

Ini paling spesial karena inovatif dan perdana di 2017. Kompetisi yang mengkombinasikan antara trial game dan supermoto. Mantapnya, Trial Game Asphalt 2017 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, akhir pekan ini (15-16 September) tersaji pada malam hari.

Oh ya, ini seri pertama ya. Saat di Stadion Manahan, Solo beberapa waktu lalu disebut pula sebagai eksebisi. Jadi belum ada penghitungan poin. Total akan tersaji 3 seri Trial Game Asphalt 2017. ‘’Trial Game Asphalt digelar pada malam hari. Alasannya penonton akan merasa lebih nyaman duduk di tribun agar bisa menikmati balapan. Kami tak sekedar menggelar event semata, juga unsur entertainment,” bilang Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto & Sport selaku promotor penyelenggara .

koizumi

Alhasil, dengan dihadirkannya Trial Game Asphalt 2017, maka olahraga balap trail di Indonesia semakin bangkit. So, dapat menelurkan bibit-bibit berkualitas untuk bersaing di kancah nasional dan internasional. Lebih lanjut dipahami, acara dimulai pada Jumat siang. Diawali latihan bebas atau Free Practice dan sesi kualifikasi yang semuanya akan berlangsung hingga malam hari sekitar pukul 22.00. Selain menu balap, akan hadir pula DJ Performance yang ikut memeriahkan suasana. Ikutin terus ya beritanya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. D14N

Berikut jadwal acara Trial Game Asphalt 2017 -Sleman, Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like