Portal BeritaBalap.com & VideoBalap.com Siap Media-Partner Dragbike Bergengsi Kawahara IRC IDC 2018

BeritaBalap.com-Kembali Erdeve Indonesia akan menyajikan pentas balap karapan alias balap trek lurus dalam hajatan bertajuk Kawahara IRC IDC 2017. Jadi terbukti nyata konsisten dalam 5 tahun berjalan. Konsisten pula menjadi parameter atau acuan tim-tim dragbike nasional. Maksudnya, disini the real competition atau pertarungan yang sesungguhnya.

“Jika belum pernah menang di event Kawahara IRC IDC 2018, jangan klaim motor anda kencang ya. Buktikan dulu disini dengan para pebalap nasional, “tegas Deon Aditya RDV, Humas Erdeve Indonesia yang pastinya disupport penuh Yudha Prasetya selaku CEO Erdeve Indonesia. Oh ya, adapula bodyguard satu lagi, Benny Kimpling RDV yang pastinya menjadi MC hajatan ini.

Yudha Prasetya, CEO Erdeve Indonesia, aktor terselenggaranya Kawahara IRC IDC 2018

Lebih lanjut dipahami, portal media BeritaBalap.com dan adiknya, VideoBalap.com siap mengawal kompetisi Kawahara IRC IDC 2018. Maksudnya mengawal dalam konteks berita-berita dan video-video. Dijamin spesial bahasannya karena memang yang menggarap atau editing juga spesial.

koizumi

Tidak sekedar bicara hasil lomba, tetapi fenomena-fenomena menarik dalam Kawahara IRC IDC 2018 yang akan hadir di berbagai daerah. Mantapnya lagi, Erdeve Indonesia siap mensosialisasikan event ini dengan mengundang langsung pelakunya.

Tepatnya pada Kamis, 15 Februari. Jadi monggo yang ingin hadir untuk memberikan masukan. Tapi masukan yang masuk akal ya. Yang kira-kira diterima banyak pihak. Bukan sepihak saja ! Dibawah ini, informasi lengkapnya. Don’t miss it ! BB1  

The Battle is back !!!
KAWAHARA IRC IDC 2018

Kepada :
– Media
– Manager Team
– Mekanik Team
– Pembalap
– dan teman2 yang peduli dragbike

Mengundang teman2 sekalian pada :
Hari & Tanggal : Kamis, 15 Feb 2018
Tempat : RM. Padang “PH JAYA” Jl. Jogja-Solo (Depan Pabrik SGM ke barat seddikit) KLATEN
Pukul : 11.00 wib – selesai

Acara :
– Launching Kawahara IRC IDC 2018
– Pembahasan Regulasi bersama
– Sosisalisasi tentang pelaksanaan IDC2018
– Press Conference sekaligus registrasi media
– Makan Siang

Nb : mohon hadir tepat waktu

ERDEVE Indonesia :
081393379198
08562893336

 

Facebook Comments

You May Also Like