Jelang Valday, MPM Beri Service di Bengkel AHASS Dapat Diskon dan Voucher

BeritaBalap.com – Cinta dan kasih sayang bukan hanya untuk keluarga tercinta saja, tapi juga untuk motor matic Honda kesayangan yang menemani beraktivitas setiap hari. Motor Honda juga membutuhkan perawatan.

Melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

Spesial di bulan Februari ini , PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS di wilayah Jatim & NTT memberikan program promo spesial untuk konsumen. Program promo yang bertajuk “Cintailah Motor Matic Hondamu” ini berlaku mulai 14 hingga 28 Februari 2023.

koizumi

Promo ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motor Honda maticnya. Paket service special yang diberikan yakni paket service lengkap dan service CVT akan mendapatkan diskon langsung Rp 10 ribu.

Selain itu juga konsumen akan mendapatkan voucher motor kesayangan yang akan diberikan oleh pihak AHASS untuk dipakai saat servis selanjutnya. Voucher yang diberikan oleh pihak AHASS ini berlaku hingga 31 Mei 2023.

BACA (JUGA) : MPM Beri Kemudahan, Nyaman dan Aman Beli Motor di Dealer Honda, Konsumen Dibikin Senang

“Di momen yang special ini, kami berikan yang special juga untuk konsumen Honda melakukan perawatan motor agar aman dan nyaman dengan memanfaatkan promo ini. Dengan melakukan service di bengkel AHASS perawatan sepeda motor Honda ditangani mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi.”kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, dan PIT Express. Layanan Pit Express yakni berupa layanan khusus untuk penggantian ban, oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain cepat tanpa antri. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya.

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store. TIM

Facebook Comments

You May Also Like