Bastianini Ungkap Masalah Seriusnya Diatas GP23 Saat Tes MotoGP Sepang

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Ducati Lenovo) mengungkapkan apa yang menjadi masalah seriusnya diatas pacuan Ducati GP23. Pembalap asal Italia usia 25 tahun mengaku belum menemukan gaya berkendara yang cocok. Masih berproses untuk memaksimalkan handlingnya.

BACA (JUGA) : Top Speed M1 Naik Lagi Di Hari Ke-2 Tes MotoGP Sepang, Beda 1 Km/Jam Saja Dari GP23, Ini Datanya..

Sehubungan riding style yang belum ketemu, ini yang membuat Bastianini mengaku tidak optimal dan harus puas berada di posisi ke-4. Berjarak 0,260 detik dari Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang meraih peringkat tercepat.

koizumi

Pada bagian lain, Bastianini juga menjelaskan bagaimana kedekatannya dengan Pecco dalam mengevaluasi perfoma GP23. Jadi mereka berkomunikasi intens untuk mencari set up terbaik.

BACA (JUGA) : Marquez Warning Honda Soal Cedera Mata Diplopianya, Bisa Kambuh Jika Crash Lagi

“Saya harus mengatakan bahwa Ducati yang baru tidak sederhana, tidak sesuai dengan gaya berkendara saya pada tahap awal ketika saya membawanya ke trek. Saya mencoba menjadikannya milik saya dengan mengendarai sesuai dengan cara yang berbeda, tetapi faktanya saya tidak bisa tampil dan cepat, tapi saya pikir itu juga normal, “terang Bastianini yang musim 2022 lalu ada di peringkat ke-3 dalam klasemen akhir.

“Kami harus memperbaiki motor dan apa yang salah, konfrontasi juga terjadi dengan Pecco. Saya ingin memahami apakah dia memiliki perasaan yang mirip dengan apa yang saya miliki. Kami kemudian memutuskan untuk membandingkan semua data dengan teknisi dan lebih mudah untuk mencoba dan menemukan keseimbangannya, “tambah Bastianini yang dikontrak Ducati hingga akhir 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like