Racing Hell Made #57 : Makin Jaya Makmur, Buka Cabang di Kudus & Semarang

BeritaBalap.com-Balap itu identik dengan fashion. Maksudnya para pembalap ataupun penggemar balap dijamin ingin tampil trendy dalam berpakaian. Tampak gaul dan sedap dipandang mata. Maka dari itu bisnis apparel yang berkonten balap makin menjamur. Makin banyak tersebar di berbagai daerah. Konteks ini yang menjadi peluang tersendiri.

Salah satunya yang melihat peluang bisnis ini kian tumbuh adalah merk Racing Hell Made #57 yang dimiliki oleh Bayu Widhi Asmoro akrab disapa Bayu Ucil, pebalap dragbike senior asal Purwodadi, Grobogan.

“Apparel tema atau aroma racing ini memang masih menjadi primadona tersendiri untuk fashion harian terutama yang demen balap. Jadi tuk memberikan nuansa berbeda, kami selalu up to date memberikan tema balap yang memang lagi trend dan memenuhi pangsa pasar,” jelas Bayu Ucil yang selalu tampil low-profile. Tidak suka mengumbar politik. Aapalagi ekbencian. Kedepankan kebersamaan dan persatuan. Yang penting cari duit buat masa depan. Gitu dong, oke punya namanya.

Racing Hell #57 melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Semarang dan Kudus

Tentang konsep desain yang tersaji, dipastikan Racing Hell Made #57 memiliki daya saing yang berbeda. Kelebihannya, selain harga ramah dikantong, doi juga selalu menawarkan material bahan berkualitas dan desain yang inovatif.

Ini mencakup produk jersey, sepatu, t-shirt, jacket, topi dan tas yang dapat disesuaikan atas permintaan konsumen. Kabar terbarunya,  Racing Hell Made#57 melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Kudus dan Semarang. Ini yang dirasanya sebagai strategi jemput bola di zona dengan kuantitas pecinta balapnya tinggi. Konsumen lebih dimanjakan. Tidak perlu jauh-jauh dan tidak perlu repot.

“Perlu pengembangan karena fashion racing style di kota Kudus, Semarang dan sekitarnya terbilang banyak peminat. Garis besarnya, kami harus melebarkan sayap untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ujarnya sembari menginfokan selain melakukan display produk Racing Hell Made#57, juga ada brand Racertees, Faster Inv, ROB1. YOU

  1. RACING HELL MADE #57 GROBOGAN

Jl. Diponegoro No.29 (Depan MAN) Purwodadi, Grobogan

Telp. 085727114991 (Bayu Ucil)

  1. RACING HELL MADE #57 KUDUS

Jl.Kampus UMK Gondang Manis No.2 (Belakang Kampus UMK), Kudus

Telp. 082134334128 / 081390062701

  1. RACING HELL MADE #57 SEMARANG

Jl.Menoreh Raya No.30,Sampangan, Semarang

Telp. 083862787264 / 081225759080

 

Facebook Comments

You May Also Like