Terbukti Nyata ! 3 Juara Nasional Motoprix 2019 Jawa Disupport Velg RCB SP522

BeritaBalap.com-Bukan aksi tipu-tipu ! Bukan pula aksi karang-mengarang atau sebatas klaim saja. Kalau ini adalah fakta yang aktual terjadi. Bahwa 3 juara nasional dalam pentas Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) adalah pengguna velg Racing Boy (RCB). Wow.. mantap !

Itu ditahbiskan dalam babak final Motoprix 2019 Jawa di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu kemarin (20 Oktober). Dalam hal ini, juara nasional MP1 (Expert), MP2 (Novice) dan MP3 (Rookie) yang masing-masing diraih Fitriansyah Kete, Aditya Prakoso dan Aldi Satya Mahendra dibekali pelek RCB tipe SP522.

Dua nama tersebut awal berasal dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), sedangkan yang terakhir adalah gacoan Yamaha Bahtera Racing.

koizumi
Velg Racing Boy (RCB), bukan hanya dominan dipakai, juga dominan meraih juara nasional

Mereka masing-masing dengan Honda GTR, Honda Sonic 150R dan Yamaha MX King 150. So, walaupun dengan motor yang berbeda, semua menggunakan velg RCB yang diklaim paling ringan dan material terbaik. Dijamin kuat ! Alhasil, enteng dalam momen akselerasi dan optimal mencapai peak-performance.

Kalau untuk lebar tapak pelek RCB dengan basic motor bersilinder 150 cc tersebut tadi, bisa dengan lebar 160 dan 185 ring 17 inch. Yang pasti, velg RCB yang tersedia untuk semua jenis motor, dipastikan sangat baik digunakan untuk harian (daily-used) ataupun yang demen turing. Kan sudah terbukti nyata di gelaran balap nasional dengan prestasi terbaik. BB1/edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like