Jelang Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : Wow… YROI Bali-Banten Launching Di Kapal Pesiar

BeritaBalap.com-Komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) dijamin spesial. Sudah mengakar. Sudah tersebar di berbagai daerah. Dijamin sudah punya brand-image tersendiri. Kabar spesialnya, YROI Bali-Banten melaunching alias memperkenalkan timnya di atas kapal pesiar.

Wow… mantap sekali ! Tepatnya dilakukan di Pantai Serangan, dekat Sanur, Bali (22 Maret). Momen ini menjadi tahapan sebelum mereka tampil di hajatan Yamaha Sunday Race 2018 (YSR 2018) yang akan dihelat pada 7-8 April nanti.  Oh ya, manajernya dibawah kendali Ario Rusianingrat. Orangnya ramah dan baik hati. He he he he..

Yang pasti, acara di atas kapas pesiar ini menjadi catatan sejarah tersendiri. Langka atau jarang sekali tim balap motor yang demikian. “Ini memang sensasional. Kami ingin YROI Bali-Banten punya nilai. Bukan sekadar ikut balap. Supaya seluruh anggota tim kami bangga. Juga menghargai para sponsor yang sudah banyak membantu kami, meski hanya tim komunitas,” ungkap Ario.

koizumi

Pilihan YROI baik banget! Apalagi, tim ini mendapat dukungan dari banyak sponsor. Sebut saja, TOP1 Oil, Fertone MX, D.I.D Motorcycle Chains and DirtStar, WR Battery Accu, Phoenix Exhaust Racing, Leggera Exhaust, Protuner, Aura Racing Motor (ARM) dan Bandung Apparels. Banyak amat sponsornya. Laris-manis nih bro !

“Kita bekerjasama dengan rekan media otomotif Bali dalam Press Riders Bali. Juga blogger di Motoblog Bali,” jelas Ario lagi. Jangan lupa bro, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap diajak juga kerjasama. Dijamin terpuaskan ! Lebih lnjut, keikutsertaan tim Anak Pantai ini memang jadi daya tarik buat para sponsornya.

“Kami bangga bisa mendukung YROI Bali-Banten ikut balap bergengsi Yamaha Sunday Race 2018. Kami sudah siapkan oli full sintetis TOP 1 Evolution MC 10W-40 yang berspesifikasi tinggi untuk motor mereka. Yamaha R25 tentu butuhkan oli tangguh untuk naik podium, “tukas Martin, Senior Marketing Manager PT. Topindo Atlas Asia.

“Kita support tim karena kami yakin WR Battery memenuhi kebutuhan balap. Kami ingin menyokong anak-anak Bali mengangkat nama Pulau Dewata dari dunia balap,” timpal Firman Wahjudi  dari WR Super Battery-Menshine.

Anyway, peluncuran tim komunitas YROI Bali-Banten bisa jadi contoh tim balap lain. Sebab, tim balap tidak lepas dari sponsor. Apalagi, tim yang diperkuat rider Kuswanto sebagai wakil YROI Bali, lalu Sugiartono dari YROI Jakarta, serta Hasri Rifat dan Muhammad Zumi dari YROI Banten, bukan cuma jadi tim media. Mereka berbekal prestasi di tahun sebelumnya. Tahun lalu YROI Bali-Banten ikut 4 seri Yamaha Sunday Race.

Sekali lagi ditegaskan tim ini sedang bersiap turun di seri 1 Yamaha Sunday Race 2018 yang akan digelar 7-8 Maret mendatang di Sentul. “Tahun lalu, Kuswanto juara di seri 1 dan finish ketiga di seri 3 kelas Sport 250cc Comm B . Targetnya, tahun ini pembalap tampil konsisten. Supaya jadi juara umum. Untuk mengangkat nama daerah juga. Bahwa biker dan mekanik komunitas bali juga bisa berprestasi di balap, ”ungkap Ketut Hargunanto, mekanik yang menyiapkan R25 tunggangan YROI Bali-Banten

Para pembalap tim ini juga berusaha profesional. Mereka siap mengukir prestasi lebih baik dan lebih baik lagi. “Tahun ini, saya yakin bisa berikan hasil maksimal dan lebih baik dari sebelumnya. Saya kembali ikut Yamaha Sunday Race karena ingin menyalurkan hobi balap di event resmi,” ucap Kuswanto. Oke, selamat ya. Semoga terus berprestasi ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like