Launching Tim XClub Pesona Indonesia MX : Sponsor Anyar “XClub”, Berikut Skuad Krosernya !

BeritaBalap.com-Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa malam tadi di Bandung (23/3), Pesona Indonesia MX melaunching skuad barunya untuk musim balap 2018. Transformasi skuad mengalami perubahan, termasuk transformasi nama tim yang kini berubah menjadi Xclub Pesona Indonesia MX.

Wow ada apa gerangan ? Tentu saja ini berhubungan dengan merapatnya sponsor baru yang siap memberikan support untuk musim balap tahun ini. Just info, Xclub merupakan perusahaan yang bergerak pada produk retail apparel motocross dan sepeda gunung. Produknya diantaranya adaah FOX, Shift, Troylee Design, Sherco dan lain sebagainya.

Aep Dadang (kiri) & Deddy Adisudharma (kanan)

“Betul sekali, untuk musim balap tahun sekarang kita siap di support penuh oleh Xclub. Baik untuk turun di ajang Kejurda MX Jabar, beberapa Kejurda MX Jatim, Kejurnas MX, dan ajang Supercross. Makanya sekarang tim berubah menjadi Xclub Pesona Indonesia MX, ”buka Deddy Adi “Dogel” Sudharma selaku owner tim.

koizumi
M Excel, turun di MX2 Junior A

Sedangkan untuk skuad tim, tahun ini Xclub Pesona Indonesia MX mengalami transformasi. Pasukan Xclub Pesona Indonesia MX mengandalkan crosser muda seperti M. Excel yang turun di kelas MX2 Junior A, lalu Madhya Saputra di kategori SE 85 cc dan Egen Xavier di SE 65 cc Novice.

Kemudian pebalap senior Aep Dadang dipercaya untuk menjadi mentor tim sekaligus turun di kelas Excecutive Pro. So, nama Aep Dadang merupakan legenda motokros nasional karena langganan juara nasional. Pelaku balap garuk-tanah se-tanah air tercinta dijamin paham.

Madhya Saputra yang turun di kategori SE85 cc

“Target tahun ini para kroser bisa konsisten mendapat podium di 3 besar. Persiapan untuk musim balap tahun ini, kita lebih fokus dan perbanyak latihan. Kemudian rencananya kedepan saya akan merubah lay out sirkuit yang biasa di pakai latihan anak-anak. Tujuannya, selain biar anak-anak tidak jenuh dengan lay out sirkuit lama juga untuk menambah skill mereka,” beber Aep Dadang yang juga ayah kandung dari Egen Xavier.

Nah ini Egen Xavier (SE65 cc Novice), putera dari legenda motokros nasional, Aep Dadang

Mantap ! Tentu saja, dengan komposisi anyar ini, maka hasil maksimal di setiap gelaran menjadi prioritas. “Besar harapan kita agar anak-anak selalu konsisten di setap race nya hingga sesuai dengan harapan. Tugas terberat kita, sebetulnya lebih menjaga emosi anak-anak agar selalu stabil di setiap race. Maklum, namanya anak-anak kan terkadang tidak mampu mengontrol emosi, ”kompak Aep Dadang dan Deddy “Dogel” Adisudharma yang juga ngegas di kelas Excecutive B ini.

Wow.. ! Semoga di musim balap tahun 2018 ini Xclub Pesona Indonesa MX lebih banyak mengukir prestasi ya. Selamat berjuang ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like