Jelang YCR 2020 Boyolali : Yamaha Bahtera Siap Turunkan 4 Rider, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Tim terbaik Yamaha Bahtera Racing pastinya siap ambil bagian dalam pagelaran Yamaha Cup Race 2020 (YCR 2020) yang memasuki seri perdana dan siap berlangsung di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jawa Tengah, akhir pekan ini (1 Maret). Jangan lewatkan ya !

Sekilas informasi saja, YCR 2020 sudah memasuki tahun ke-31 dalam penyelenggaraan. Ini balapan one make race paling lama. Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui siapa saja pembalap dari pasukan Yamaha Bahtera Racing yang akan berkompetisi di YCR 2020 Boyolali ? Apakah diperkuat duet spesial mereka, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra atau tidak ?

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Bahtera Racing Pastikan Tidak Balap MotoPrix 2020

koizumi

Ternyata dua nama tersebut tidak dapat ambil bagian karena mereka konsen di balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) yang memasuki sesi tes pramusim (2-4 Maret) di Sepang, Malaysia. Mereka lebih difokuskan pada balap OnePrix 2020 ataupun IMS 2020 Sentul.

“Kita akan turunkan 4 pembalap di YCR 2020 Boyolali. Kalau Wahyu dan Aldi fokus tes pramusim, “tukas Novi Endaryono, General Manager tim Yamaha Bahtera Racing yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur.

“Seedednya, kita turunkan Syahrul Amin dan M Robby, sedangkan pemulanya Chandra Hermawan dan rookienya MK Ramadipa, “tambah Novi Endaryono yang pastinya diback-up mekanik Gendut GDT Racing. Hubungan mereka memang sudah seperti keluarga. Sudah lebih dari 10 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like