Tampil Full Team di Road Race Mijen, Bos Tim PARD Sebut Langkah Awal Riset 2022

BeritaBalap.com-Tim PARD (Putra Anugrah Racing Division) hadir dalam gelaran Road Race Mijen Semarang, Minggu ini (27-28 Nov) yang dipastikan paling heboh akhir pekan ini. Maksudnya dalam gelaran Casytha Manahadap Road Race 2021. Pesertanya dijamin membludak.

Yang menarik, tim yang dimiliki Frits Yohanes ini tampil full team. Lengkap dengan skuad utama. Konteks ini yang dipertegas Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah.

“Ya, Mas, kita main dan tampil full team. Ada Faisal Baharudin, M Erfin dan Aldiaz, “ujar Frits Yohanes yang juga pengusaha muda yang bergerak di bidang kontraktor alat-alat berat, tambang, beberapa mini mart dan transportasi bus. Bicara pacuan, pastinya dengan motor Honda PARD dan Sonic 150R. Kan mereka dalam kompetisi nasional disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM).

koizumi

Apa dong tujuan mereka hingga main dengan skuad utamanya ? “Ini buat latihan saja Mas, sekalian mengawali riset untuk kompetisi musim depan 2022, “tambah Frits Yohanes yang memang mengikat kontrak pembalapnya untuk beberapa tahun kedepan. Jadi formasi tim Honda PARD sudah 86 alias aman terkendali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like