Rossi Punya Simulator Balap Canggih (CKU-28), Siapa Yang Buat ? Harganya ?

BeritaBalap.com-Musim balap MotoGP yang libur karena wabah Virus Covid-19 hingga waktu yang belum ditentukan, membuat Valentino Rossi berlatih dengan simulator balap CKU-28.

Dalam hal ini, termasuk anak didiknya di VR46 Riders Academy. Mau tahu siapa yang membuat simulator ini ? Adalah mantan pembalap Spanyol, Alex Criville yang dibuat 5 tahun lalu.

BACA (JUGA) : Wow..! Luca Marini Ungkap Masa Depan Rossi (2021), Lanjut Atau Pensiun ?


Apa kecanggihan simulator CKU-28 tersebut ? Perangkat ini memungkinkan anda untuk menyempurnakan teknik dan posisi balap. Jadi kondisinya seperti betul-betul dalam trek dan bisa didesain hingga kecepatan 300 Km/jam dan mencapai tingkat kemiringan lebih dari 60 derajat.  Mau tahu harganya ? Itu sekitar 18 ribu euro atau sekitar Rp. 300 juta-an.

BACA (JUGA) : Valentino Rossi Beberkan 3 Kemenangan Terbaik Dan Para Pesaing Terberat MotoGP Dalam Karirnya

“Semua pembalap VR46 Riders Academy yang telah bekerja secara luas dengan 2 simulator kami, juga pembalap MotoGP lainnya. Simulator termasuk dukungan layar dengan gambar nyata dari semua sirkuit pada kalender MotoGP. Dengan cara ini, selain bagian fisik, mereka dapat bekerja pada bagian visual, “tukas Alex Criville yang saat ini berusia 50 tahun dan aktif di balap mulai tahun 1987 hingga 2001. BB1

TONTON VIDEO ini : Pacar/Tunangan Para Bintang-Bintang MotoGP

 

 

Facebook Comments

You May Also Like