Jika Dipecat KTM, Petrucci Tidak Mau Balap Superbike Tapi Ikutan Reli Dakar

BeritaBalap.com-Nasib Danillo Petrucci memang belum jelas di tim Tech3 KTM. Tetapi arahnya adalah pemecatan hingga kemudian posisinya digantikan talenta muda Moto2, Raul Fernandez.

Dalam hal ini, siap diduetkan dengan Remy Gardner yang sudah menandatangani kontrak dengan Tech3 KTM. “Saya percaya pada KTM, karena mereka telah mempercayai saya sejak awal musim lalu. Saya tidak memiliki tenggat waktu untuk berbicara dengan mereka, tetapi saya sangat berterima kasih”.

BACA (JUGA) : Ternyata Bukan VR46, Ini 3 Pembalap Yang Diidolakan Bintang Moto3 Pedro Acosta

koizumi

“Jika ada kemungkinan, saya akan menjadi pembalapnya. Pertama, saya yang ingin bertahan di MotoGP. Saya juga semakin memikirkan off-road karena di situlah saya memulai, ”terang Danillo Petrucci.

“Sampai saya berusia 15 tahun, saya berlatih motocross dan saya sering mengatakan bahwa impian saya adalah balapan di Dakar. Saya cukup tua untuk MotoGP, tapi cukup muda untuk Dakar. Mungkin sudah waktunya untuk melakukannya. Saya tidak pernah sebahagia ketika saya naik  motor, dari MotoGP ke trek tanah. Itu adalah hasrat terbesar saya, ”tambah Danillo Petrucci.

BACA (JUGA) : Kontrak Jorge Martin Terancam Karena Masalah Kelelahan Fisik Di Assen ?

Makin menarik, Bos KTM, Pit Beirer siap mensupport atau mendukung pilihan Petrucci tersebut. “Pertama, saya ingin mengatakan bahwa kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di paddock, itu belum selesai, kita tidak menutup tahap ini tanpa menang bersama”.

“Itu adalah tujuan yang bagus di level pribadi. Dia adalah orang yang baik, kami sangat menyukainya, kami senang bekerja dengannya. Jadi kalau dia mau melakukan, pasti kita lakukan bersama-sama, ”timpal Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like