Jika Pedrosa Menolak, Ini 3 Nama Rider Yang Diincar KTM Gantikan Zarco

BeritaBalap.com-Johann Zarco sudah memastikan pergi. Kontrak minta diputus alias tidak berlanjut dan KTM pun menyetujuinya. Lebih lanjut, menarik apa yang kemudian menjadi fokus pabrikan asal Austria ini untuk mencari penggantinya. Perburuan sedang dilakukan. Pastinya, ada nama-nama yang diincar.

Pastinya pula, beberapa rider belum menandatangani kontrak secara resmi. Jadi masih bisa berubah-ubah. Seperti racer Moto2, Alex Marquez yang berubah-ubah. Sempat bilang setia di EG 0,0 Marc VDS untuk Moto2 tahun 2020, kemudian klaim pindah ke Petronas Sprinta dan kemarin bilang tidak jadi dan balik lagi tim lawas.

BACA (JUGA) : KTM Resmi Umumkan Berpisah Dengan Zarco, Kontrak Tidak Lanjut !

Nah, infonya, Alex Marquez ini menjadi bidikan KTM selain juga Remy Gardner. Ini dua pelaga Moto2 yang menjadi target serius KTM menggantikan Zarco. Sebetulnya, sempat ada upaya Miguel Oliveira, rookie MotoGP 2019 (Tech3 KTM) ditarik ke tim utama. Namun Herve Poncaharal selaku owner team tidak setuju.

“KTM berjanji kepada saya hari ini bahwa Oliveira akan tinggal di Tech3 pada tahun 2020, “tegas Poncharal saat Minggu sore dalam rangkaian MotoGP Austria. Nah selain, 2 pelaga Moto2 tersebut diatas, KTM juga sedang merayu Dani Pedrosa untuk comeback. Namun opsi ini sepertinya sulit terealisasi. Pedrosa tetap ingin menjadi penguji KTM saja.

BACA (JUGA) : Minta Jaminan MotoGP (2021), Alex Marquez Ditolak Yamaha, Balik Lagi Ke Marc VDS (2020)

Sempat pula, KTM ingin merekrut Jack Miller (Pramac Ducati). Spekulasi berita ini begitu kuat saat MotoGP Austria. Namun Pramac langsung mengantisipasi kontraknya buat MotoGP 2020.

“Mereka bereaksi sangat cepat ketika rumor muncul tentang kemungkinan perjalanan Jorge ke Ducati. Saya bersyukur bahwa KTM cepat memikirkan saya. Tapi ini tahun ke-2 saya dengan Ducati dan saya ingin memanfaatkan semua pekerjaan yang telah saya lakukan dengan motor ini di musim 2020, “tukas Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like