KTM Resmi Umumkan Berpisah Dengan Zarco, Kontrak Tidak Lanjut !

BeritaBalap.com-Bukan sekedar wacana atau rumor lagi. Kali ini sudah fix 100 persen alias sudah pasti. Bahwa tim KTM secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak melanjutkan kontrak dengan Johann Zarco. Bukan rahasia umum jika Zarco kerap mengumbar protes dan mengkritik kinerja motor KTM RC16.

Boleh jadi principal KTM juga geram dengan tingkah polah pembalap Perancis yang saat ini justru kalah dari rookie Miguel Oliveira. Sebetulnya kontrak tercatat hingga MotoGP tahun 2020. Namun karena persetujuan kedua belah pihak, maka mereka berpisah dan berlangsung hingga akhir 2019 ini saja.

Jadi kontrak bisa saja diakhiri lebih dahulu ya jika memang ada kesekapatan pada kedua belah pihak. “Johann telah bertanya kepada saya di Spielberg, apakah kami dapat menyelesaikan kontrak secara damai, “ujar Stefan Pierer selaku CEO KTM dalam sebuah wawancara eksklusif dengan media asal Jerman, SpeedWeek.com.

Sekarang telah secara resmi dikonfirmasi oleh KTM : Bahwa Johann Zarco dan Red Bull KTM akan membatalkan kontrak 2 tahun dengan kesepakatan bersama berakhir musim 2019 ini. Namun kedua belah pihak juga sepakat untuk memberikan yang terbaik dalam sisa musim MotoGP 2019 ini. BB1

Hasil MotoGP 2019 Austria :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like