Jika Pindah Aprilia, Karel Abraham Tetap Disupport Helm NHK ?


BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik, bagaimana perkembangan lanjutan dari NHK Helmet sebagai sponsor pribadi pembalap MotoGP, Karel Abraham yang sudah tidak lagi di tim Avintia Ducati (2020) ? Apakah kemudian berlanjut lagi saat Karel Abraham pindah ke tim lain ?

BACA (JUGA) : Nyaman Di Top Speed 300 Km/Jam, Azlan Shah Buktikan Kualitas NHK GP R-Tech, Jawara Superbike (ARRC 2019)

Demikian menyikapi kabar bahwa Karel Abraham menjadi kandidat pengganti Andrea Iannone (Aprilia) setelah tersandung kasus doping. Langkah awalnya, racer asal Ceko tersebut akan diajak kerjasama saat pengujian Sepang, Malaysia pada tanggal 7-9 Februari nanti.


BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Surabaya : Terbukti… Helm NHK GP R-Tech Dominasi Juara Umum

Nah, sehubungan hal ini, pihak NHK Indonesia belum memberikan respon alias jawaban. Menyangkut kerjasama dengan Karel Abraham yang selama ini menggunakan NHK GP R-Tech merupakan domainnya NHK Eropa yang memang sebelumnya melakukan proses negosiasi.

“Namun kemungkinan besar tetap berlanjut untuk tahun 2020. Tunggu saja, nanti akan ada pemberitahuan resminya, “ujar Erlangga dari pihak NHK Indonesia yang selama ini sering turun lapangan, baik di balap nasional ataupun internasional (Asia Road Race 2019 dan CubPrix 2019 Malaysia). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like