Morbidelli Ditaksir Gresini Racing Gantikan Giannantonio 2024, Apa Kata Bos Ducati ?

BeritaBalap.com-Muncul spekulasi berita bahwa tim Gresini Racing tertarik untuk merekrut Franco Morbidelli. Maksudnya untuk musim depan. Itupun jika memang tim pabrikan Yamaha tidak memperpanjangn kontrak pembalap asal Italia tersebut.

BACA (JUGA) : Direktur Medis MotoGP Ungkap Kabar Terbaru Cedera Marc Marquez

Isu ini menarik dicermati karena sebelumnya Gresini dikabarkan juga akan menggaet pembalap Moto2 Tony Arbolino yang saat ini pimpin klasemen sementara. Bahkan manajer pribadinya Tony Arbolino, yang juga tokoh senior MotoGP, Carlo Pernat sangat menginginkan ini terjadi.

koizumi

Bagaimana dengan respon atau tanggapan bos Ducati atas hal ini ? Ducati diklaim punya peran penting karena dikabarkan mereka yang membayar kontrak pembalap tim satelit.

BACA (JUGA) : Dorna Takut Kehilangan Honda Dan Yamaha, Minta Kelonggaran 3 Pabrikan Eropa

Apakah isu tersebut betul adanya ? Ternyata masih dalam proses hingga akhir Agustus nanti. Maksudnya, menyangkut Giannantoni, apakah bertahan atau dilepas ? Yang pasti, mereka selalu menjalin komunikasi dengan manajemen tim Gresini Racing.

“Saat ini belum diputuskan karena saya yakin keputusan dia untuk bertahan atau tidak ditunda hingga akhir Agustus nanti. Ini adalah keputusan Gresini dan negosiasi mereka dengan pembalap, “ucap Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

“Karena hubungan baik yang terjalin dengan Nadia, Michele Masini dan seluruh awak tim Gresini, maka saya pikir mereka akan meminta saran atau semacam persetujuan dari kami, namun saat ini belum waktunya, “tambah David Tardozzi yang dikutip dari GPone. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like