Jika Rossi Pensiun, Lorenzo Kandidat Terkuat Gantikannya Di Petronas ?


BeritaBalap.com – Menurut rumor atau isu dari bursa transfer pembalap MotoGP, bahwa jika Valentino Rossi pensiun, maka Jorge Lorenzo adalah kandidat terkuat dalam skuad tim satelit Petronas Yamaha. Maksudnya untuk menggantikan The Doctor. Wow… kok bisa?

Buktinya, Lin Jarvis, Direktur Balap Yamaha menyebut bahwa sempat ada planning balap wildcard buat Lorenzo pada putaran MotoGP 2020 Barcelona. Meskipun pada kenyataannya dalam MotoGP 2020 akhirnya ditetapkan tidak ada pembalap wildcard.

BACA JUGA : Mobil Pesanan Lorenzo Sejak Januari Nyampe Di Rumahnya, Harganya Rp. 32 Milyar !


Oh ya, saat ini Lorenzo yang pernah meraih juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 adalah test rider tim pabrikan Yamaha, namun faktanya Lorenzo masih berambisi untuk kembali ke ajang MotoGP. Melalui sesi wawancara dengan web resmi MotoGP, Lorenzo mengungkapkan.

“Tidak ada yang memanggil saya untuk balapan, saya tidak tahu apa yang bisa terjadi jika mereka melakukannya, “ujar Lorenzo yang tampaknya lebih menantikan tawaran yang lebih menantang dan menarik di ajang MotoGP.

BACA JUGA : Lorenzo Pilih Rossi Yang Terbaik Di MotoGP, Bukan Agostini Atau Marquez !

“Jika tidak datang, aku akan tetap bahagia. Jika mereka memanggilku, aku akan mendengarkan. Dan, jika kemungkinan ini muncul di benak saya, saya bisa mengambilnya hanya untuk mencoba memenangkan gelar, “pungkas Lorenzo. Edhot

TONTON VIDEO Pol Espargaro Yang Bisa Pindah Dari Tim KTM Menuju Honda atau Ducati :

Facebook Comments

You May Also Like