Jika Tidak Ada MotoPrix & YCR 2020 Sumatera, Apa Solusi Tim Yamaha Suhandi Padang 88 ? Tidak Balapkah ?

BeritaBalap.com-Balapan Kejurnas MotoPrix 2020 memang belum jelas. Bahkan diprediksi tidak jalan ketika harus dilakukan dengan aturan tanpa penonton ataupun ada pengeluaran biaya test Covid-19 dari pihak promotor penyelenggara.

Alhasil, menjadi pertanyaan menarik bagi tim-tim, utamanya luar Jawa sehubungan kondisi tersebut. Oh ya, kalau tim from Jawa, bisa mengalihkannya kepada balapan OnePrix 2020 ataupun IMS 2020 Sentul. Dua hajatan tersebut diprediksi kuat berjalan, jadualnya memang sudah keluar.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Kita Sudah Wacanakan MotoPrix Tidak Jalan, Lanjut 2021 Saja !

koizumi

Nah, kali ini, BeritaBalap.com mewawancarai salah satu tim langganan juara di Sumatera, yaitu Yamaha Suhandi Padang 88 yang dikomandoi Korik sebagai manajer tim. Patut dipahami, pasukan ini paling spesial merekrut beberapa mekanik Yogyakarta. Ada nama Trembus Manual Tech, Torana “Lodong” dan Onggo “Mototech”. Belum lagi kru-kru lain dari Jogja.

Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi solusi tim tersebut ketika MotoPrix 2020 region A (Sumatera) ataupun Yamaha Cup Race 2020 (YCR 2020) tidak berjalan ? Apakah tidak balapan alias stop ? Apakah memilih merantau balap ke Pulau Jawa ?

“Kalau nggak ada Motoprix dan YCR tahun ini, maka kemungkinan kami main di event Kejurprov yang di Sumatera saja di tahun 2020 ini, “tutur Korik yang juga mantan pembalap. “Kami balapan fokus di region sumatera saja dulu, “tambah Korik yang selama ini menjadi orang kepercayaan Pak Suhandi selaku pemilik tim yang juga pengusaha sukses asal Padang, Sumatera Barat. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Prestasinya Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like