Resmi ! Ternyata Petrucci Gabung ke Tim Satelit KTM (Tech3), Bukan Tim Pabrikan !

BeritaBalap.com-Sebuah berita kejutan alias tidak terduga sebelumnya ! Bahwa kepindahan Danillo Petrucci (Ducati) ke KTM (2021) bukan untuk tim utama atau tim pabrikan. Jadi Petrucci diproyeksikan ke tim satelit, Tech3 KTM yang notabene dikomandoi Herve Poncharal.

Pertanyaannya, siapa dong yang diprediksi akan mengisi tempat kosong yang akan ditinggalkan Pol Espargaro ? Adalah nama Miguel Oliveira yang memang sejak awal adalah binaan KTM. Jadi pabrikan asal Austria ini ingin terus mempertahankan tradisi pembinaan berjenjang untuk mereka yang berprestasi. Miguel Oliveira kandidat terkuatnya karena Iker Lecuoan masih rookie 2020.

BACA (JUGA) : Soal Pol Espargaro Pindah Honda (2021), Apa Kata Bos KTM Saat Tes Misano ?

koizumi

Sebetulnya KTM, sudah merencanakan bahwa kursinya Miguel Oliveira di Tech3 akan diisi pembalap Moto2 tim Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin. Namun Martin sudah lebih dahulu menerima tawaran Pramac Ducati (2021). Yang pasti, ditegaskan oleh Pit Beirer bahwa mereka akan memperlakukan sama antara tim utama dan satelit.

“Kami tidak lagi membedakan antara tim A dan B, “tegas Pit Beirer sebagai Direktur Motorsport KTM. “Keempat pembalap bekerja dengan diberikan materi yang identik. Ini yang membuat kami sebagai tim besar bersama. Mereka yang berada di puncak klasemen kejuaraan dunia akan dipasok dengan bagian-bagian baru, “tambah Pit Beirer. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Alami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like