JMM Motorsport Tetap Maksimal Suguhkan Kejurnas Motoprix 2019 Seri Ke-3 Meskipun…?

BeritaBalap.com- Salut buat konsistensi JMM Motorsport dalam memberikan suguhan gelaran balap, baik skala club event, Kejurda maupun Kejurnas. Terbaru, JMM Motorsport tetap maksimal beri suguhan Kejurnas Motoprix 2019 regional B (Jawa) yang memasuki seri ke-3 meskipun boleh dibilang relatif sepi peserta. Itu jika dibanding putaran awal sebelumnya

Hyupe,… Gairah Kejurnas Motoprix 2019 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (21-22/9) lalu memang terlihat sangat lesu. Hampir berkurang 50 % jika ditilik dari jumlah starter dengan putaran perdana Kejurnas Motoprix 2019 yang juga berlangsung di tempat yang sama. Misal untuk expert MP1 yang 19 pembalap, sebelumnya hampir 40 peserta.

Saeful Hidayat, komandan JMM Motorsport

Pun demikian, JMM Motorsport yang dikomandani oleh Saeful Hidayat tetap memberikan suguhan yang maksimal. Buktinya, kelas supporting diberi rangsangan dengan menghadirkan juara umum matic pemula dengan langsung mengganjar uang pembinaan sebesar Rp 3 juta dan juara umum kategori wanita yang langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Wow.. mantap !

koizumi

Setidaknya ini menjadi bukti profesionalisme JMM Motorsport selaku promotor gelaran balap untuk mencoba membangkitkan gairah Kejurnas Motoprix 2019. Oh ya, untuk uang pembinaan juara umum di kelas supporting ini JMM Motorsport mendapat support dari StreetWell.

BACA JUGA : Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya : Tidak Hanya Meramaikan, StreetWeel Juga Ikut Suport

“Mau bagaimana lagi, mau sepi atau ramai pesertanya kita selelu maksimal dalam memberikan suguhan gelaran event. Terlebih ini gelaran Kejurnas Motoprix 2019 yang pastinya diikuti oleh tim dan pembalap terbaik tanah air,” bilang Saeful Hidayat, komandan JMM akrab disapa Kang Eful ini yang juga menjadi penyelenggara Kejurnas Motoprix 2019 seri perdana ini.

Salut dan patut diapresiasi. Mantapsss Kang Eful,…! Tetap semangat ya untuk memberikan suguhan hajatan balap yang berkualitas ya Kang Eful. Gaspollll ojo kendor pokoke…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like