Istimewa ! Sudarmono Ajak Muridnya di Mons54 Private Olahraga Gowes 100 Km Bareng Rider Superbike Asia dan Moto2

BeritaBalap.com-Awal tahun memang kesempatan bagi para pembalap untuk menikmati liburan sekaligus dekat keluarga pasca agenda balap yang padat di tahun sebelumnya. Maksudnya dengan suasana yang lebih santai ya, sambil terus menjaga stamina fisik.

BACA (JUGA) : M Diandra Gabung Tim Manual Tech Balap AP250 (ARRC 2024) ?

Sehubungan menjaga stamina fisik, maka beberapa pembalap yang tergabung di sekolah balap Mons54 Private Yogyakarta, milik mantan pembalap nasional Sudarmono melakukan olahraga gowes alias bersepeda bareng dengan para pembalap senior mereka yang konsen di balap superbike Asia (ARRC) ataupun Moto2. Wow.. keren !

koizumi

Diantaranya murid Mons 54 Private yang mengikuti kegiatan ini adalah Veda Ega Pratama yang juga putera dari Sudamono, kemudian M Diandra dan MK Ramadhipa. Mereka gowes sekira 100 km di hari Sabtu (6 Jan).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Siap Ambil Alih OnePrix Dengan Label Baru IGP 2024 ? Rencana 5 Seri Menyebar, Final Di Mandalika

Seperti dijelaskan diatas, tidak hanya 3 pembalap from Mons54 Private tersebut, ada juga nama pembalap ARRC asal Malaysia M Zaqhwan Zaidi, kemudian Andi Gilang, Gerry Salim, Adenanta dan Mario Aji yang notabene musim 2024 ini konsen di balap Moto2. Termasuk adapula mekanik yang memang cinta berat gowes dan punya fisik spesial hingga kerap disebut raja tanjakan, ialah Mlethiz MBKW2

Mereka menempuh jarak kurang lebih 100 km ya dengan rute startnya pada titik 0 km Jogja ke arah Kulon Progo, terus memutar di Bantul, lanjut balik ke Jogja. Sudarmono selaku mentor dari sekolah balap Mons54 Private mengaku agenda ini memang rutin di lakukan setiap hari Sabtu, untuk menjaga fisik anak asuhnya.

Sudarmono pemilik sekolah balap Mons54 Private yang bermarkas di Wonosari Jogja

“Untuk jarak tidak selalu 100 km, tapi kalau sabtu memang ada aktifitas sepeda, “ungkap ungkap Sudarmono, akrab disapa Pak Guru Momon yang mengawal langsung anak didiknya.

Untuk kesempatan hari ini Sudarmono juga mengungkapkan merupakan program MK Ramadipa, Veda Ega Pratama dan M Diandra untuk menghadapi event 2024.

“Yang sekarang ini adalah program MK Ramadipa, Veda sama Diandra menghadapi event 2024, dan coba saya gabung fisik sama yang lebih senior, “tambah Pak Guru Momon. R 4 NU (Ket FOTO LEAD/UTAMA: Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like