Joan Mir Bersatu Lagi Dengan Brivio di Tim Trackhouse Aprilia 2025 ?

BeritaBalap.com-Joan Mir (Repsol Honda) akan mengakhiri kontraknya akhir tahun 2024 ini. Belum jelas sehubungan langkah perpanjangan atau tidak dari HRC.

Di tengah isu ketidakpastian ini, muncul spekulasi berita yang dilansir dari Motorsport, bahwa Joan Mir akan kembali bersatu dengan mantan managernya saat di tim Suzuki, ialah David Brivio yang saat ini menjadi manager tim Trackhouse Aprilia.

Tentu saja, semua masih wait and see. Mir dan Brivio memang pernah bersama dan memiliki kenangan indah saat mereka meraih juara dunia MotoGP 2020. Saat itu mengusung tim Suzuki Ecstar (sejak 2019 hingga 2022).

koizumi

BACA (JUGA) : Penguji Ducati Bantah Perbedaan Mencolok GP24 Dan GP23, Kuncinya Pada Pembalap

Pasca momen spesial tersebut dimana kemudian Suzuki mengundurkan diri dari balap MotoGP, kemudian Mir berlabuh pindah ke tim Repsol Honda (sejak 2023), sedangkan Brivio menuju balap Formula One (F1). Baru kemudian di awal 2024 ini, Brivio ditunjuk untuk menggawangi tim Trackhouse Aprilia yang notabene berasal dari USA.

BACA (JUGA) : Rossi Beri Komentar Serem Soal Duel Pecco Vs Marquez Di Jerez, Apa Kata VR46 ?

Konteks diatas diprediksi kuat dapat terjadi, terlebih diantara 2 pembalap tim Trackhouse Aprilia saat ini tidak menunjukkan perkembangan signifikan. Miguel Oliveira dan Raul Fernandez masinhg-masing di posisi ke-13 dan ke-15 dalam klasemen sementara MotoGP. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like