Rossi Beri Komentar Serem Soal Duel Pecco Vs Marquez di Jerez, Apa Kata VR46 ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Valentino Rossi memberikan komentar atau tanggapan sehubungan pertarungan seru antara Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing) di MotoGP Jerez, Minggu kemarin (28 April).

Marquez masuk dari sisi dalam dan kemudian dibalas Pecco dari sisi dalam pula pada tikungan selanjutnya. Disini mereka sempat bersentuhan. Finally, Pecco yang juga juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2023-2024) dapat menang atas Marquez. Mereka podium 1-2.

Yang menarik, VR46 mengatakan bahwa ketika berhadapan dengan Marquez, maka harus dilawan sekeras mungkin. Jangan sampai dia melibasmu, harus dikejar dan dihajar. Disitu kunci pendekatan yang diutarakan The Doctor kepada Pecco.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Mencoba Thumb Brake Di Tes Jerez Yang Selama Ini Tidak Dipakai, Apa Itu ?

“Pecco menganggap Marc salah satu rivalnya di kejuaraan. Kami telah melihat pendekatannya. Dia segera merespon serangannya. Menurutku ini sangat penting, karena orang seperti Marc cenderung melahapmu. Jika dia melihatmu berdarah, atau kamu tidak sekuat itu, dia akan melahapmu lebih banyak lagi, “ujar Rossi yang dilansir dari SkyItalia.

BACA (JUGA) : Menarik ! Pecco Ungkap Harus Keluarkan Siku Tangan Saat Tarung Dengan Marquez Di Jerez

“Pecco menyelesaikan 3 lap sempurna hari ini, membuktikan bahwa dia yang terbaik dari semua orang dalam mengendarai Ducati. Dia pembalap yang lengkap. Saat Marc menyalipnya di tikungan ke-9 dan agak melebar, Pecco kembali memasuki tikungan ke-10 dengan sudut masuk seperti yang biasa dilakukan Marquez. Disana, menurutku, dia langsung menyadarkannya bahwa dia ingin menang, “tambah Rossi yang terakhir balap MotoGP musim 2021. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like