Apa Target Prestasi Dimas Ekky Pratama di Balap CEV Moto2 Bersama Tim Mandalika..?

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan yang menarik dicermati dalam launching secara online tim Pertamina Mandalika SAG sehubungan pertarungan di balap Moto2 ataupun FIM CEV Moto2 alias disebut juga Moto2 Junior.

Dalam konteks ini sehubungan eksistensi pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama. Pertanyaannya, apa yang menjadi target prestasi Dimas Ekky Pratama tahun 2021 ini ? Apakah nantinya juga ingin melangkah ke Moto2 lagi seperti tahun 2019 ?

BACA (JUGA) : Pertamina Mandalika SAG Siap Bersaing Di Kejuaraan Dunia Moto2


“Target saya adalah dengan segera beradaptasi dengan cepat dengan motor saya. Dalam hal ini mencari set-up terbaik. Secara fisik, saya konsisten mempersiapkan diri, juga latihan kelenturan dan kelincahan dengan motor, “terang Dimas Ekky Pratama dalam sesi wawancara online dengan para jurnalis.

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Tim Mandalika Bo Bendsneyder Sebut Kakek-Neneknya Lahir Di Indonesia

‘Tujuan saya adalah dapat mencapai balap Moto2 di tahun 2022 nanti, “tambah Dimas Ekky Pratama yang pernah balap Moto2 di tahun 2019. Sekilas informasi saja, Dimas Ekky Pratama punya prestasi yang signifikan di balap FIM CEV Moto2 saat berada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir FIM CEV Moto 2 tahun 2017 dan 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like