Joan Mir Posisi Start ke-12, Akui Berada Dalam Tekanan Berat

BeritaBalap.com-Joan Mir mengaku bahwa ia berada dalam tekanan. Maksudnya tekanan mental untuk dapat memastikan gelar juara dunia MotoGP 2020 di seri Valencia 2 (15 Nov). Saat ini berbeda 37 poin dengan Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

“Ini adalah akhir pekan yang berbeda, jelas ada lebih banyak tekanan. Berada dalam situasi ini memang tidak mudah, tapi itu wajar jika kamu memainkan kejuaraan. Kami merasakan sedikit ketegangan dan ini tentu bukan hal yang buruk, tapi saya lebih suka semua ini berakhir secepat mungkin, ”terang Joan Mir.

BACA (JUGA) : Ini VIDEO Insiden Serius Alex Marquez, Diragukan Tampil Karena Cedera Pergelangan Tangan

koizumi

Namun ada yang juga sedikit menyenangkan Joan Mir. Bahwa starting grid dari 2 rivalnya, ialah Fabio Quartararo dan Alex Rins tidak jauh darinya. Quartararo disampingnya, grid ke-11, sedangkan Alex Rins agak sedikit di belakang Mir, deretan ke-14.

Terpenting, Joan Mir dapat finish didepan mereka berdua. Atau jika salah satu diantara Quartararo ataupun Alex Rins jawara, Mir cukup finish 3 besar saja.

“Kecepatan meyakinkan saya dan fakta bahwa begitu banyak rival yang memulai dari belakang juga membantu, itu sudah pasti”.

BACA (JUGA) : Ada Mekanik 63 Tahun Ramon Forcada Dibalik Keberhasilan Morbidelli

“Bagaimanapun saya tidak terlalu memikirkannya, saya berpikir untuk memulai dengan baik dan memulihkan posisi sebanyak mungkin, lalu kita lihat. Franco memiliki kecepatan yang bagus, saya pikir saya memiliki kecepatan untuk bertarung dengannya tetapi mulai dari belakang ini akan menjadi masalah untuk berjuang demi kemenangan, ”timpal Joan Mir. BB1

Hasil Kualifikasi :

Facebook Comments

You May Also Like